WTC Surabaya ada yang baru lo...

Sabtu, Februari 11, 2017
WTC? world trade center itu kah? apa bayangan kamu mendengar WTC? pasti kebanyakan dari kamu tertuju pada memorabilian WTC di Amerika yang beberapa tahun lalu heboh dengan serangan mematikan. WTC sebuah bangunan yang menjulang tinggi dengan sentral bisnis di dalamnya, arti sederhananya pusat bisnis. 

Nah, di Surabaya juga punya WTC yang begitu unik karena dijadikan sebagai pusat handphone. Berdiri bangunan di jalan Pemuda Surabaya, WTC menjadi ikon kota surabaya untuk tujuan mencari handphone. Apabila terbayang di benak kamu, WTC Surabaya layaknya pasar, dengan tempat yang kotor dan tidak nyaman, banyak tipu-tipu di dalamnya, diragukan keaslian barangnya, belum lagi bertebaran calo-calo menjajakan layanan jual beli handphone bekas yang membuat kamu risih, itu persepsi yang SALAH! 

WTC Surabaya kian terus berbenah. Sebuha pemikiran yang inovatif dan kreatif menjawan tantangan kemodernitasan, General Manager WTC Surabaya Bapak budiarto W Hadipraja menghadirkan wajah baru dari WTC. Penasaran bukan seperti apa wajah baru dari WTC? 

WTC Surabaya yang semula terdiri dari 3 lantai saja, kini dikembangkan menjadi 6 lantai. Proyek pembangunan terus bergeliat dengan berusaha membangun image fresh dan tampil unik. Jika saja kamu biasanya ke WTC hanya sekedar membeli handphone atau aksesorisnya, begitu saja, lalu keluar dari WTC, kini suasana nyaman kualitas mall diciptakan. Pembangunan ini juga diikuti oleh perubahan konsep dan logo. Nama WTC yang terkesan kuno, diubah menjadi berwarna warni ceria dan cerah, dan ditambahkan emall untuk memperjelas bahwa WTC merupakan pusat digital.

Penulis merasakan sendiri suasana di WTC emall, begitu menginjakkan kaki di pelataran pintu masuk utama WTC emall, terdapat eskalator super panjang, yang menghubungkan dari lnatai bawah hingga ke lantai atas. Dilanjutkan penulis mulai masuk ke dalamnya, lantainya diubah menjadi keramik sehingga terkesan lebih elegan, penataan toko-toko yang rapi, pemilihan warna dinding, warna keramik, dan void kaca yang terkesan lapang dan terang, membuat penulis penasaran menelusurinya hingga ke lantai 6.







Pada lantai 1 terdapat area untuk pameran produk yang terbuka dimana dapat dilihat dari smeua sudut termasuk dari lantai atas. Di samping itu, pada lantai 1 hingga lantai 5 terdapat banyak toko-toko handphone dan aksesorisnya. Nah, begitu menginjakkan kaki di lantai 6, spot unik terlihat. 







Lantai 6 ini dinamakan Food Galeria, bukan konsep food court yang diusung melainkan lebih dari itu, karena WTC emall ingin juga menciptakan tempat nongkrong yang asyik buat komunitas. Berderetan makanan dari restoran terkenal hadir di Food Galeria, juga dilengkapi stand khusus minuman. Yang unik adalah tempat untuk menikmatinya, karena meja makan dan kursi yang disediakan begitu unik dan nyaman dengan suasana spot yang berbeda. Di sisi ujung Food Galeria, terdapat community corner, yang menyediakan tempat nongkrong untuk kamu dan temen atau komunitasmu hingga mencapai 50 orang, begitu asyik tempatnya dengan aneka meja kursi, dari kursi tinggi hingga meja kotak kecil. (ketika Penulis ke sana, masih dikerjakan community corner nya, tapi sudah terlihat begitu asyik) Jadi bisa juga untuk acara komunitasmu nih. Di samping tempat indoor ini, kamu juga dapat menikmati keindahan kota surabaya dari lantai 6 dengan area outdoor, bagus juga buat kamu yang demen merokok. 



WTC emall merupakan satu-satunya mall di Surabaya sebagai pelopor untuk self service. Dimana, kamu harus mengambil sendiri makanan dan minuman yang kamu pesan, juga hasil makanan dan minuman yang telah kamu nikmati, wajib untuk ditaruh di tray station. Bagaimana tidak keren! kita akan terdidik untuk self service. 



Untuk kamu yang masih penasaran, segera aja ke WTC emall maka kamu pasti akan mendapatkan pengalaman yang mengasyikkan dan luar biasa, jangan lupa ajak komunitasmu untuk nongkrong bareng ya.

Untuk kamu yang pengen bertanya-tanya atau reservasi untuk community corner, dapat cuss,.. ke kantor WTC emall di lantai atasnya Food Galleria (selantai dengan restoran Angus House).

Untuk kamu yang mau ikutan lomba blog, nih info bannernya :





0 komentar: