Menggantungkan Resolusi di Tahun 2016

Selasa, Desember 08, 2015
Tahun 2015 telah memasuki bulan Desember yang terus bergulis maju menuju tahun yang baru dengan penuh harapan, tahun 2016. Banyak suka duka, kesuksesan dan kegagalan telah kita capai, yang telah membuat kita senang, bahagia, bahkan sombong akan semua yang telah dicapai di tahun 2015. Namun dalam perjalanan di tahun 2015, kita juga sering merasa terjatuh di bawah, sedih, menangis, dan bahkan menyesal atas semua kegagalan yang kita hadapi. Di bulan terakhir dalam tahun 2015, tentunya menjadi momen bagi kita semua untuk merenungkan semua yang terjadi di tahun 2015, untuk menjadi pengalaman dan pembelajaran dalam menyongsong tahun 2016 yang lebih baik.Tentunya sejumlah deretan resolusi atau wishlist telah dibuat untuk tahun 2016.

Bilna, sebuah situs belanja online yang mudah dan hemat turut menemani langkahku sepanjang tahun 2015, mulai mengisi segala keperluan dan perlengkapan anak, kebutuhan kosmetikku, hingga aneka produk supermarket untuk menghadirkan santapan lezat di atas meja makan dan membersihkan rumah agar sellau terlihat bersih dan segar serta nyaman. Berbagai produk yang Bilna sediakan, dengan didukung adanya voucher diskon yang tersedia di shop page Bilna di Flipit membuat aku menjadi istri yang cerdas dalam menggunakan keuangan keluarga. 

Memiliki televisi LED yang super tipis bahkan bisa digantung di dinding bermerekkan Samsung yang ternama dengan ukuran 48 inch, akan membuat suasana ruang keluarga berbeda dari biasanya. Televisi kami masih menggunakan televisi lama berjenis tabung 20 inch yang merupakan hadiah pernikahan kami dahulu. Menggantungkan Samsung LED TV 48JU7500 di tembok tengah-tengah ruang keluarga, akan menjadi kepuasan tersendiri bagi kami sekeluarga. Kami telah merenovasi sedikit ruang keluarga kami, dengan mengecatnya ulang, mengganti warna sofa lama kami dari biru menjadi cream terang, dan tentunya akan 'manis' jika dilengkapi Ecolins bantal sofa yang bermotifkan elephant JSPS032 . Suasana ceria pasti akan tercipta. 

Satu hal lagi, saya menyukai karakter doraemon. Memang saya tidak dapat memaksakan semua perabot rumah bernuansakan doraemon, namun hobi mengkoleksi doraemon saya tidak akan pernah padam, sebagai barang pribadi. Quickdry bath towel doraemon motif beach sebuah handuk mandi bermotifkan doraemon dengan kualitas premium. 

Nah, kalau kamu bagaimana teman-teman? bokek? itu alasan klasik, kini ada beragam voucher tersedia yang dapat kamu ambil di shop page Bilna di Flipit dan satu lagi info menarik, sednag berlangsung kuis berhadiah di shop page Bilna di Flipit. Hadiahnya? voucher belanja Rp. 500.000. Eits, jangan lupa masukkan nama blogger RATNA ya pada pertanyaan no.4 : "Dari mana anda mengetahui kuis Bilna wishlist ini?" Jangan lupa teman-teman, sebut nama saya RATNA. Semoga kamu beruntung ya :D ^^

 

 



Akhir dari semua produk yang kuinginkan, semoga di tahun mendatang menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan bermanfaat bagi masyarakat. 

0 komentar: