Hero Supermarket : 44 Tahun dan Terus...

Rabu, September 30, 2015
Keberadaan supermarket di kota modern seperti tempat saya tinggal, Surabaya, sekaan telah menjadi suatu kebutuhan bahkan keharusan. Life style yang simple, butuh barang fresh, tempat yang nyaman, pilihan produk yang lengkap dari usuran perlengkapan dapur, buah, sayur, sabun mandi, hingga perlengkapan bersih-bersih rumah. Tidak heran, Hero Supermarket menyambut dengan antusias akan hal itu.


www.herosupermarket.co.id


Hero Supermarket menempati di berbagai mall terkemuka, di Surabaya Hero Supermarket hadir di 2 mall besar, yaitu di Tunjungan Plaza dan Grand City, sehingga memudahkan konsumen untuk shopping di mall sekaligus di Hero Supermarket.

Hero Supermarket Tunjungan Plaza
sumber : pribadi

Fresh & Best Deal di pintu masuk
sumber : pribadi

Dengan taglinenya The Fresh Food People, Hero Supermarket selalu menyediakan beragam produknya secara fresh. Tak mengherankan apabila kita memasuki Hero Supermarket, kita pertama kali akan disajikan bergaam produk buah yang segar menggiurkan. Hal ini pantas saja membuat saya selalu tergiur untuk mengambil buah-buahan segar itu, menimbangnya, dan kemudian memasukkan ke dalam trolly belanjaan saya.

Fruit Stall
sumber : pribadi

Vegetables Stall
sumber : pribadi

Di samping produk buah-buahan yang menyegarkan, kita akan menemukan aneka sayur-sayuran yang begitu segar di mata tertata dengan 'apik'. Lagi-lagi, saya kembali 'menyomot' aneka sayuran berwarna hijau yang begitu menyehatkan dan menyegarkan. "sebentar saya mau beli wortel untuk sop merah, wortel ini begitu segar dan terlihat banyak airnya" begitu kata saya kepada suami yang menemani berbelanja. "Sebentar satu lagi, buah crystal guava, super vit C nya, cocok nih buat musim panas sekarang ini" imbuhku. Dengan demikian, Hero Supermarket bagi saya mempunyai kelebihan untuk membantu konsumen hidup sehat dengan menyediakan produk fresh pada bagian depan kita masuk.

It's me dengan crystal guava di Hero Supermarket Tunjungan Plaza Surabaya
sumber : pribadi


www.herosupermarket.co.id

Di samping produk aneka buah dan sayur yang begitu fresh, kita bisa mampir ke bakery stall untuk memilih aneka kue ataupun roti untuk camilan atau sarapan esok pagi.

Bakery Stall
sumber : pribadi

Setelah kita melewati produk fresh buah dan sayur, kita masih dimanjakan oleh aneka produk fresh lainnya, seperti ikan, ayam, daging yang tertata dengan rapi di rak maupun telah dibungkus dalam styrofoam pack. Hati ayam yang berwarna merah segar tak lupa kumasukkan ke dalam trolly belanjaan. "Ayo beli daging dada ayam tanpa tulang dan kulit, untuk chicken katsu" pinta suami yang juga tergiur akan kesegaran dada ayam. Tak ketinggalan juga ikan salmonnya, hubby paling suka salmon tim teriyaki. 

Meat Stall
sumber : pribadi

Bumbu Dapur Fresh
I Like It!
sumber : pribadi

Kebetulan saya dan suami telah menjalani diet rendah karbohirat, tak heran bukan kalau Hero Supermaket selalu menjadi jujukan untuk membeli menu makanan kami. Karena Hero Supermarket memprioritaskan produk buah, sayur, daging/ayam/ikan terlebih dahulu dengan kualitasnya yang segar dan bagus. Saya jadi dapat memprioritaskan untuk membeli keperluan menu makan kami terlebih dahulu sesuai alur display Hero Supermarket. 

Susu, Yogurt, Juice
sumber : pribadi

Lorong-lorong Hero Supermarket
sumber : pribadi

Aneka Perawatan ada di sini :p
sumber : pribadi

Setelahnya, kami memasuki lorong aneka keperluan dapur (bahan kering) yang dibutuhkan untuk melengkapi hasil daging/ayam/ikan yang telah kami beli sebelumnya. Terakhir adalah lorong berbagai sabun, shampoo, hingga perlengkapan make up dari berbagai merek terkenal yang juga menutup acara belanja kami di Hero Supermarket. Beruntunglah diriku, beberapa merek komestik andalanku nangkring juga di dalam Hero Supermarket.

Candid by Hubby :p
sumber : pribadi



Hahaha...! Alkisah video di atas adalah lagi-lagi candid ulah si hubby yang tiba-tiba memposisikan video camera posisi ON. Akhirnya ya udah mejeng sekalian, lagi mencari aneka sabun untuk di rumah nih. Si hubby yang lagi me-video sambil mendorong trolli penuh berisi buah, sayur, meat, dan aneka makanan :p


Dekorasi Banner Hero Anniversary Special
Fresh Deal Everyday
sumber : pribadi

Hero Supermaket telah menjadi bagian dari saya sekeluarga, memang usianya yang tidak lagi muda, yaitu telah menginjak 44 tahun di tahun 2015 ini, membuat Hero Supermarket semakin mantap untuk terus berkarya dan berkembang di Indonesia. Untuk dekorasi ulang tahun, Hero tidak terkesan 'norak' melainkan dengan memajang banner di depan pintu masuk yang di samping kanan kirinya diletakkan beberapa hiasan balon untuk lebih semarak. Nah di ulang tahunnya yang ke 44 ini, Hero memberikan tajuk Fresh Deal Everyday. Dengan pengalamannya selama 44 tahun, membuat Hero Supermarket memiliki ciri khas sebagai supermarket modern yang diminati konsumennya dengan menyediakan produk pilihan dan fresh. Hingga kini Hero Supermarket terus menggeliat dengan 700 gerai dan 16.000 karyawan.

www.herosupermarket.co.id

Selain menyediakan produk fresh, Hero Supermaket memiliki karyawan yang loyal. Rata-rata karyawannya telah bekerja cukup lama, bahkan ada yang puluhan tahun. Two thumbs up buat Hero Supermarket yang ebnar-benar menghargai karyawannya untuk terus berkarya bersama Hero Supermarket. Karyawan yang tentunya sudah berumur tetap dipekerjakan sehingga akan membantu konsumen dalam berbelanja karena mereka telah berpengalaman dan dapat memberikan info yang rinci kepada konsumennya. Hal ini terbukti, ketika saya bingung memilih buah semangka, sang karyawan cepat tanggap menghampiri saya dan menanyakan kesulitan apa yang sedang saya hadapi. Tanpa ragu sang karyawan membantu memilihan buah semangka yang merah dan mengandung air banyak sesuai pinta saya. Karyawan tersebut juga memberi saya pengalaman dan pengetahuan dalam memilih buah semangka. 

Berpindah bicara tentang kenyamanan, saya suka sekali dengan kenyamanan di Hero Supermarket, mengapa? karena Hero Supermarket terletak di dalam mall besar yang tentunya memudahkan bagi saya unruk berbelanja *ibaratnya sekali tepuk dua pulau terlampaui, saya bisa cuci mata di mall sekaligus berbelanja keperluan rumah tangga*, para karyawan mulai dari SPG/SPB, penimbang, hingga kasir semuanya welcome alias ramah sekali. Saya selalu terbantu ketika menemui kesulitan dan tak lupa tersenyum. Untuk suasananya, Hero Supermarket tampil dengan menggunakan lampu kekuningan dan desai kecoklatan, membuat Hero Supermarket terkesan elegan, mewah, dan begitu nyaman di mata.

Salah satu kresek hasil belanjaan
sumber : pribadi

Green for Life
sumber : pribadi

Oh iya, mengenai kresek Hero Supermarket, tidak sembarang kresek karena Hero sangat mendukung GREEN for LIFE dimana kantong kreseknya eco friendly yang akan hancur dalam jangka waktu kurang dari 2 tahun. Sebelum meninggalkan Hero Supermarket, aku sempat mengambil pamflet yanga da di meja kasir *alangkah baiknya diletakkan di pintu masuk sehingga konsumen dapat membeli produk setelah melihat pamflet*. Pamflet ini tidak sekedar berisi informasi produk beserta haga promonya saja, melainkan memberikan edukasi kepada konsumen karena di dalamnya memuat aneka tips, cara memilih daging misalnya, dan membahas topik halloween yang jatuh di bulan Oktober.

Pamflet 1-7 Oktober 2015
sumber : pribadi

Terima kasih Hero Supermarket telah mengisi hidup saya dan teruslah berkembang, berinovasi, dan selalu memberikan kepuasan bagi konsumennya.



Hero memberi lebih kesegaran untuk Anda,
Hero memberi lebih kenyamanan berbelanja,
Hero Hero
Untuk pembeli bijaksana,
Hero memberi lebih dari yang Anda bayarkan
Always My Hero



Tulisan ini dibuat untuk mengikuti lomba blog dari www.herosupermarket.co.id dalam rangka memperingati HUT Hero Supermarket ke 44. Tulisan adalah karya saya sendiri dan bukan merupakan jiplakan.






0 komentar: