Viewers

Rumah Idaman ya CitraRaya Tangerang

Selasa, Agustus 04, 2015
sumber : google image
Berbicara mengenai rumah idaman tentunya semua orang terutama yang telah menikah atau berada pada usia produktif pernah terlintas dalam benak pikirannya untuk memilikinya. Rumah tersebut tidak jauh-jauh dari kriteria lokasi strategis, nyaman, sesuai anggaran, serta jika memungkinkan diperlengkapi dengan fasilitas plus pengembang yang bonafit. 
Menilik dari kebutuhan akan rumah nyaman, pengembang besar Ciputra yang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat bagai gayung berambut. Nama besarnya mampu sebagai pegangan jaminan memberikan sesuatu yang terbaik dan nyaman bagi warganya. Ciputra Group melalui CitraRaya mengembangkan suatu kota mandiri yang terletak di Tangerang sejak 1994. Lokasi strategis dengan 35 km dari Jakarta Barat serta terhubung oleh tol Jakarta-Merak, membuat CitraRaya Tangerang merupakan suatu kawasan prestigious yang layak dimiliki.


sumber : google image

sumber : www.citraraya.com

Faktanya demikian, CitraRaya Tangerang mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat sehingga mengalami pertumbuhan yang pesat dan membuatnya sebagai satu regional dan Business Center di Cikupa, Tangerang. CitraRaya selalu berkomitmen memberikan yang terbaik bagi customernya. Dengan menempati lahan sebesar 2.760 ha dilengkapi aneka fasilitas dari rekreasi, pendidikan, kesehatan, agama, hingga retail membuat CitraRaya Tangerang sebagai kota mandiri yang mampu memenuhi kebutuhan warganya. Mengenai desain, tak perlu diragukan lagi. Tak mengherankan CitraRaya dikenal sebagai "The City of Arts" sebagai dedikasinya atas design artistik. Dan pada tahun 2011, CitraRaya membuat tagline "It's Our Green Community" dengan EcoCulture program.


fasilitas yang lengkap dan memadai
sumber : www.citraraya.com


***
Tahun 2008 aku ke Jakarta *asal domisili Surabaya*.. Ajakan dari saudara untuk menginap di rumahnya di CitraRaya Tangerang membuatku sumringah. Pasalnya, langsung tebayang suasana rumah nyaman dengan wisata Tangerang. Hal ini cukup beralasan karena aku telah merasakan hebatnya Ciputra Group dalam mengelolah propertinya. Pikirku tak akan jauh beda dengan Citraland di kotaku Surabaya.
Mobil membawaku ke pintu gerbang megah yang menandakan kota mandiri yang mewah, bagus, bersih, dan nyaman di dalamnya. Mobil terus membawaku masuk ke rumah saudara. Di sekeliling jalanan aku takjub akan patung-patung kecil yang ditempatkan secara artistik yang menggambarkan 'kamasutra'. Juga di bundaran persimpangan jalan, terdapat pemanis patung di tengahnya dimana aku sangat setuju sekali untuk mempermudah mengingatnya agar tidak kesasar. 
Aku sempat melihat betapa lengkapnya fasilitas yang ada, seperti SPBU, sport club, tempat ibadah, sekolah, area niaga, terminal feeder bus - transcitra, pusat jualan tanaman, berbagai bank, hingga pemakaman umum. 
CitraRaya memberikan kesan dan pengalaman positif untukku. Kota mandiri yang sangat cocok untukku dan kurasa bagi kebanyakan orang sehingga kita dipermudahnya, semuanya lengkap tidak perlu keluar jauh-jauh. *Argh akhirnya aku berandai-andai - semoga menjadi kenyataan*
***

CitraRaya Tangerang terdiri atas beberapa cluster dengan design keunikan tersendiri dan konsep rumah tumbuh serta EcoHome.

Tipe Cluster
sumber : www.citraraya.com

# AURORA #

sumber : www.citraraya.com
Konsep unik dengan konsep rumah tumbuh siap huni. Dengan luas tanah 90-128 m2, 2 lantai, dan design yang unik, membuat cluster ini cocok untuk warga dinamis dan modern. 

# BELLE FLEUR #

sumber : www.citraraya.com
Tipe perumahan yang laris manis sejak launching awalnya November 2013. Antusiasme masyarakat akan perumahan Belle Fleur dengan konsep tumbuh patut diamini. Berdesign megah, 2 lantai, luas tanah 77-125 m2.

# FRESCO #


sumber : www.citraraya.com

Merupakan pengembangan keempat di kawasan Ecopolis. Konsep rumahnya bagus, nyaman, design modern, dan di sekelilingnya terdapat area komersial yang mendukung nilai rumah. Terdiri dari 2 lantai dengan luas tanah 96-112 m2.

# GARDENVILLE #


sumber : www.citraraya.com
Rindang dan asri, banyak penghijauan menjadi ciri khas cluster ini. Dengan luas tanah 75-126 m2, 2 lantai, dan konsep rumah tumbuh, menjadikan gardenville yang terletak pada lahan seluas 20 ha banyak diminati.

# LAGOONVILLE #


sumber : www.citraraya.com
Konsep rumah tumbuh dan desain modern dengan pemandangan danau. Merupakan bangunan 2 lantai dan luas lahan 126-162 m2.


# THE LEAF #


sumber : www.citraraya.com

Perumahan 2 lantai dengan luas lahan 73-220 meter persegi, dengan desain unik minimalis.


Selain hunian dan fasilitas, CitraRaya juga mempersembahkan area komersial dengan beragam tipe. Perkembangan dan pertumbuhan yang pesat di CitraRaya membuat pedagang mendapatkan hasil yang maksimal, demikian bagi warga atau customer yang dipermudahkan dengan beragam keperluan ada dalam area komersial.


sumber : www.citraraya.com

Begitu lengkapnya fasilitas, tersedianya beragam keperluan dalam area komersial, serta hunian dengan konsep EcoHome, membuat siapa saja tertarik untuk segera merasakannya. Segera jelajahi CitraRaya Tangerang dan buktikan kenyamanan itu. 




sumber : youtube

CitraRaya Tangerang


Marketing Gallery

Jl CitraRaya Boulevard 

Tangerang 15710

021-5960888



CitraRaya Writing Competition


0 komentar: