Viewers

zeemi.tv : hiburan dua arah yang asik, performer or audience, which one do you choose?

Minggu, Desember 07, 2014
Tema : Pengalaman bersama ZeemiTV. Tampil Live streaming di Zeemi.TV dan nonton keseruan konten Zeemi.TV


Hiburan memang tidak ada matinya. Hmmm.... memang benar istilah tersebut, terlebih di saat semakin penatnya desakan tingkat hidup, membuat orang membutuhkan hiburan. Namun hiburan seperti yang kita mau masih susah ditemukan. Pulang kantor, harus berjibaku dengan macetnya lalu lintas untuk dapat sampai ke rumah, setelah sampai di rumah buka TV, ealah acara TV kok tidak ada yang pas di hatiku, sudah kuputeri dari channel ke channel. Akhirnya kumatiin aja TV nya dan kutinggal mandi sejenak. Maksud hati sambil makan malam kubuka lagi TV, ternyata sama saja masih belum ada acara yang pas di hati. Kumatiin lagi deh TV nya lalu sambil pegang HP aku mulai membuka youtube, waiyaaa banyak versinya, aku bingung mana ya yang kualitasnya bagus,belum lagi harus melihat tayangan iklan terlebih dahulu, terkadang juga terkaget karena sura iklan itu cukup keras menggelegar. 

Sampai akhirnya aku membuka media sosial. Sampailah aku di Twitter, yang kala itu kali pertama aku mengenal zeemi.tv merupakan besutan dari seorang mantan CEO Lazada Indonesia, Tom Damek. Zeemi.tv menghadirkan sebuha hiburan yang benar-benar klik di hati masing-masing penggunanya, sebuha inovasi yang gemilang, yang memebrikan kebebasan bagi penggunanya. Dapat dikatakan zeemi.tv adalah sebuah panggung (virtual) dimana tentunya terdiri dari sang idola/artis, banyak penonton, yang dapat saling terkoneksi yang itu semua khusus dari dan untuk Indonesia 100%. Dan hanya di zeemi.tv inilah kesempatan kita sama-sama besar baik sebagai idola/artis maupun sebagai penonton. wow...Di zeemi.tv sendiri terdapat banyak channel dari beragam bidang, ada Citra Prima yang ahli dalam supernatural, japanesestatuon's channel, dan bejibun channel lainnya yang T.O.P banget tentunya.


Penasarn? pengen ikutan? yuk.... berikut langkahnya :So pasti kita buka www.zeemi.tv lalu kita register / sign up dengan mengklik pada bagian kanan atas. Begitu mudah, sudah ada panduannya dan tinggal mengikuti dengan mengisi data. Untuk kunjungan berikutnya lebih mudah jika kita login dengan akun facbeook, so easy bukan?

Setelah itu, kita dapat masuk ke zeemi.tv, di sini terdapat 2 pilihan:

1. Dengan tampil sebagai idola/artis/performer



Aku bisa menampilkan kemampuan dan keahlianku, apapun itu, mau memasak, menyanyi, menari, maupun main piano. Dan hal ini dapat ditayangkan secara live streaming / langsung, wuahh bagaikan artis yang sedang siaarn langsung. Aksiku ini dapat langsung ditonton langsung/live performance juga oleh penonton dan bahkan bisa saling chatting pula. Deg-degan sih, tapi dengan live performance maka audience akan mengetahui kemampuan kita dengan benar. Itulah hebatnya karena zeemi.tv menyediakan panggung virtual / virtual stage sebagai ajang aksi kita secara free tentunya serta semuanya dilakukan melalui koneksi internet/streaming.

Kita dapat mempromosikan channel kita itu ke facebook dan mengajak semua kerabat untuk follow channel kita, wuah layaknya artis beneran, aku bakalan mendapat penggemar banyak.

Di zeemi.tv ini aku juga akan mendapatkan uang dengan memberikan hiburan kepada penonton, mendapatkan penggemar/fans, menampilkan aksiku yang memukau, lalu penonton akan memberiku gifts yang dapat aku tukarkan dengan yang. Ya... istilahnya sekali menyelam dua pulau terlampaui, aku bisa terkenal dan mendapatkan uang, itu semua dapat kulakukan dari rumah :D


2. Sebagai penonton



Aku dapat memilih dari beragam channel yang tersedia untuk aku tonton dan dengarkan. Dan langkah selanjutnya aku akan follow idolaku itu sehingga apabilan idolaku itu online dan sedang perform, aku akan mendapatkan notifikasi. Tidak hanya sebagai penonton yang pasif pada umaumnya, di zeemi.tv aku dapat berinteraksi dengan idolaku itu dengan chatting secara real time/live streaming dan langsung mendapatkan respons balik. Unik kan? Dan kita bisa memberikan gifts untuk apresiasi kita ke idola itu yang mana kahirnya dapat ditukarkan dengan uang.

Sebagai contohnya, aku sedang menonton dan mendengarkan live channel OZ Radio Jakarta, aku sebagai penonton menjadi lebih tahu bagaimana sebuah radio 90.8 FM OZ Radio Jakarta lagi siaran, dan melalui zeemi.tv aku jadi lebih mengenal penyiarnya sekaligus bisa chat berkenalan :p juga request lagu :D bahkan aku juga dapat memberikan gifts sebagai apresiasiku :D

Jadi di zeemi.tv ini memberikan kita hiburan secara dua arah, membuat kita terpacu untuk mengembangkan bakat maupun memberikan dukungan bagi idola. Inilah yang aku sebut dengan kreatif dan inovatif. two thumbs up bagi zeemi.tv

Zeemi.tv ini begitu mobile juga, karena dapat kamu akses dari perangkat apa saja asalkan terdapat koneksi internetnya ya :D telah tersedia pula apps nya di google play 



Gimana? so pasti seru kan? penasaran? langsung cuuuussss....
Twitter: @ZeemiTV
YouTube : zeemi.tv di youtube ini zeemi.tv menyediakan beragam video streaming yang wajib ditonton, jangan lupa untuk subcribe :D




0 komentar: