Bebas Beraktivitas Bersama Sea Quill

Jumat, Oktober 17, 2014
Bangun tidur jam 6 pagi, bergegas ke dapur untuk memasak ala kadarnya sebagai bekal siang hari di tempat kerja, kemudian mandi dan meluncur ke tempat kerja. Ya...namanya pekerjaan terkadang bisa menanggur santai, tatkala juga sibuknya luar biasa hingga terkadang sampai lupa makan siang, tak terasa sudah sore hari jamnya pulang, terkadang juga harus lembur untuk kejar deadline. Tak jarang juga karena bangun kesiangan akibat kecapekan, atau juga karena alasan malas, aku tidak masak alhasil juga tidak bawa bekal makan siang. Kalau sudah begitu, aku memesan nasi bungkus di warung dekat tempat kerja.

Rutinitas seperti demikian kujalani secara rutin. Penyakit maag yang telah lama kuderita sejak jaman sekolah, masih menghinggapi diriku, dan tak jarang juga maag itu kambuh terlebih ketika jam makanku kacau atau aku makan di luar yang kurang bersih. Memang aku mempunyai pencernaan yang kurang baik. Aku kerap kali merasakan perut sebah atau kembung, bahkan susah buang air besar.

Untuk mengatasi kondisiku yang demikian, aku diperkenalkan oleh ibu akan produk Sea Quill dimana beliau sudah lama mengkonsumsinya untuk kepentingan lainnya. Sea Quill ini merupakan produk makanan kesehatan besutan USA dengan kualitas terjamin dimana terbuat dari bahan alami dan menggunakan teknologi canggih standar USA. Karena sudah begitu padatnya rutinitas manusia di jaman modern ini, tekanan dan tingkat stress yang tinggi, aneka makanan tidak sehat yang dijual, hingga beragam virus serta penyakit bermunculan, maka sungguh diperlukan suatu "tameng" untuk menjaga kesehatan tubuh kita. Sea Quill adalah pilihan produk suplemen makanan yang sangat tepat.

Tersedia aneka ragam produk Sea Quill sesuai dengan kategorinya, yaitu alergi saluran pernapasan, asma, bau mulut, diabetes, gangguan tidur, hipertensi, jantung, kehamilan dan menyusui, kulit dan kecantikan, mata, menopouse, pencernaan, pertumbuhan dan perkembangan anak, radang tenggorokan, rematik dan sendi, sex, sirkulasi perifier, stress dan depresi, anti penuaan, batuk, detoksifikasi, gangguan prostat, hati dan empedu, influenza, kegemukan, kolesterol, kulit wajah, memori, osteoroporosis, perokok, PMS,rambut, saraf, sinusitis, stamina, serta tulang dan gigi. Tinggal pilih sesuai dengan kebutuhan, semuanya dijamin menggunakan bahan baku berkualitas bahkan dari tanaman organik dan teknologi canggih.

Dalam kasusku tersebut, aku memilih kategori pencernaan untuk mengatasi masalah maag atau lambungku. Aku memilih Sea Quill Enzymax Forte, untuk membantu mengatasi gangguan pencernaanku. Sea Quill Enzymax Forte ini mengandung 17 jenis enzim pencernaan dan 5 kandungan herbal yang efektif untuk mengatasi gejala kembung, konstipasi, nyeri ulu hati, sindrom salah cerna, dan berbagai gangguan pencernaan lainnya. Untuk dosisnya, aku minum 1 tablet 2x sehari 1 jam sebelum makan, intinya waktu perut kosong. Mengapa 2x sehari? karena aku terbiasa tidak pernah sarapan.

Sea Quill Enzymax Forte memiliki mekanisme kerja demikian : Amylase, Glucoamylase, Malt diastase, alpha-Galactosidase, Xylanase, dan Pectinase bekerja mencerna zat tepun atau karbohidrat dan pati menjadi gula sederhana. Peptidase, protease (Protease Blend 4.5, 6.0, dan 3.0; Neutral Bacterial Protease), Papain dan Bromelain mencerna protein menjadi peptide dan asam amino. Lipase mencerna lemak dan trigliserida. Lactase memecah laktosa atau lemak susu. Cellulase dan Hemicellulase mencerna serat agar dapat diserap. Invertase, Phytase, dan Beta-glucanase ,e,bantu pencernaan zat gizi tertentu. Plus dilengkapi pula dengan Ginger, Cat's Claw, Yucca, Barley Grass, dan Turmeric untuk kesehatan pencernaan. Sebagai orang awam aku kurang paham istilah demikian, namun aku mantap mengkonsumsinya karena khasiatnya benar-benar kurasakan. Aku merasa fit, bebas perut kembung, dan maag pun tak menghinggapiku lagi, aku pun jadi lebih bersemangat dan pekerjaan beres tidak terganggu.


2 komentar:

Lukman Oim at: Sabtu, November 29, 2014 8:16:00 PM mengatakan...

wow.. singkat, padat, dan jelas nih artikelnya yang bertema memilih suplemen makanan yang tepat.
mantapp.!!

Yuni Andriyani at: Senin, Desember 01, 2014 7:49:00 PM mengatakan...

padat dan berisi....gut lak mbak ratna...