Kokohnya Rumahku Berbanding Lurus Dengan Perekat Bahan Bangunan Yang Kugunakan

Senin, Maret 31, 2014
Tema : “Perekat Bahan Bangunan Rumah Masa Kini dan Masa Depan"


Lihat saja betapa bersemangatnya aku ketika menuju rumah! Memang rumahku tergolong mungil tapi aku begitu menyukainya karena sangat nyaman bagiku, begitu kokoh dan kuat. Walaupun telah berdiri selama 3 tahun lebih, namun tidak ada hal yang perlu dilakukan perbaikan. 



Karenanya aku sebagai tipe wanita karier yang tentunya sangat mendambakan nyamannya rumah, sehingga pada saat awalnya membangun, tentu saja aku sangat cerewet, memilih material bahan bangunan yang berkualitas sehingga tidak membuatku jengkel di masa depan.








Soal urusan membangun rumah, sangat jelas tidak bisa terlepas dari yang namanya semen dimana digunakan sebagai lem atau perekat untuk membentuk 'istanaku'. Semen itu wajib! tapi jujur saja aku bukanlah ahli konstruksi sehingga aku mengandalkan merek besar Semen Tiga Roda sebagai kepercayaan keluargaku, merupakan besutan dari PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk (Indocement). Dan...memang benar, mandor menyarankanku untuk menggunakan semen tiga roda karena mempunyai ciri-ciri sebagai semen yang baik dan berkualitas; semen tidak menggumpal sekalipun telah disimpan lama, waktu mengeras semen 'pas' sehingga tidak menyebabkan retak, kaya akan mineral dan logam sehingga menghasilkan adukan yang rapat dan rekat, kemasan/packagingnya tertutup rapat dan tidak bocor, dan mempunyai logo SNI bahkan Semen Tiga Roda sudah mengantongi sertifikasi SNI, ASTM, dan EN (yang merupakan standar Indonesia, AMerika, dan Eropa). 



Tidak perlu diragukan lagi, Semen Tiga Roda merupakan bahan bangunan yang terbaik di Indonesia yang Kokoh dan Terpercaya. Masih teringat ketika memutuskan memilih Acian Putih TR 30 dimana dengan kemasan 40kg dapat mengaci dinding seluas 18 meter persegi. Hal ini tentu saja aku dapat menghemat cat karena pengecatan dinding hanya sekali saja, Acian Putih sudah berwarna putih dan tidak perlu dilakuka plamir :D yeaaayyy 



Jadi pemilihan perekat bahan bangunan (disebut semen pada masa kini dan masa depan) merupakan prioritas dalam membangun bangunan kokoh dan kuat. 

Untuk segala detil mengenai semen tiga roda --> bisa dilihat di websitenya (maklum lagi-lagi awam soal kontruksi). Tapi kalau soal kualitas dari semen tiga roda, tanya gue :D ! sudah membuktikannya :D 




Semen Tiga Roda selalu ada untuk Anda. 
menjangkau seluruh negeri, melayani penuh dedikasi
teknologi terkini untuk kemudahan Anda
dari yang terpercaya, kenyamanan tiada dua
kualitas terjaga selalu, kokoh sepanjang waktu 
tak henti berkreasi untuk lahirkan inovasi
berbagi bersama menjalin kemitraan 
terpercaya dalam membangun, terdepan memberi pengertian
kokoh berkomitmen memberikan solusi
kesetiaan anda begitu berharga 



   



Semen tiga Roda dengan dedikasinya yang tinggi turut membangun negeri, maka sesuai komitmennya Semen tiga Roda selalu berinovasi dengan meluncurkan produk-produk barunya yang sesuai denagn tuntutan jaman, ramah lingkungan, dan hemat dalam pemakaiannya. Oleh karena itu, tidak salah lagi mempercayakan rumahku, rumahmu, dan rumah kita semua pada Semen Tiga Roda pada masa kini dan tak lekang waktu hingga masa depan. 




Bagusnya....Tiga Roda :D





0 komentar: