Aku Begitu Lekat dengan BB Group

Senin, Desember 09, 2013
Sejak kupunya blackberry *hasil dari nge-kuis* yaitu blackberry javelin di tahun 2008. Waktu itu aku langsung eksis banget, maklum aku punya hobi sosialita :p Kemana aku pergi *ga peduli bawa dompet atawa kagak* yang terpenting aku nenteng BB Javelin-ku yang kukasih 'baju pelindung' berwarna biru, merah, pink, kuning, dll sesuai dengan tema warna baju yang kupakai hari itu. Ku sungguh hepi...

Segera saja aku aktifkan blackberry messenger... *maklum untuk hemat biaya SMS* wuahh..langsung capcus aku. Invite banyak temen *walau belum banyak temen-temen yang sudah menggunakan blackberry* dari manapun baik yang telah kukenal, sekedar tau, ataupun belum kukenal sekalipun. Begitu aku nemuin Pin BB berkeliaran di mataku, langsung saja aku invite dan untuk menambah daftar panjang temen BBM-ku. 

Seiring berjalannya waktu, tak terasa teman BBM ku sudah mencampai angka 1.000 *hihihi layaknya friend di media sosial* kemudian aku mulai mengenal apa itu BB Group, sebuah fasilitas group yang ada dalam BBM. Aku ikut beberapa group *tidak banyak-banyak karena kalau terlalu banyak group membuat BB Jave-ku mau meledak kepanasan* seperti salah satunya grup tempat aku kuliah. 

Aku bertemu banyak temen2 yang sekampus denganku dengan berbagai usia maupun jurusan. Hepi banget ngomongin dari hal yang penting seperti bahas tugas kuliah, pinjam buku ke angkatan atas, hingga masalah 'nyari jodoh'. Bermula dari BB Group itu aku bertemu dan merasa 'klik' dengan sesosok pria berinisial T, yang kemudian kita lanjutkan dengan chat pribadi melalui BBM, dan akhirnya kita berpacaran :D

Itulah kisah babak pertama-ku bersama BB Group, dengan menggunakan BB Javelin dan aku mendapatkan PACAR *yeayy...*

Next, lanjut ke babak kedua. Dimulai dengan aku lagi-lagi mendapatkan BB Storm 9500 *hadiah nge-kuis*. Dengan layarnya yang press screen, aku bener-bener bangga menentengnya. Cukup unik, dengan layar sentuh namun harus sedikit ditekan untuk mengoperasikannya. Lagi-lagi aku kemabli berkutat dengan BB Group. Kali ini aku join BB group AMIGOS, yang merupakan grup genk-ku dengan personilnya yang telah tercecer, ada yang kuliah tidak satu kampus bahkan ada yang hijrah ke luar kota bahkan luar negeri. Melaluo BB Group ini, kita tetap bisa saling berbagi, saling cerita, dan saling kirim foto. Menjadikan sebuah wadah untuk 'ajang pertemuan maya' kita genk AMIGOS. Dan.. group BBM ini tetap eksis hingga sekarang ^^ *sorry kalau BB group yang satu ini tertutup untuk anggota saja, untuk mengenang perjalanan bersama kita yang terbentuk sejak kita SMP dulu*

BB Group babak kedua bersama BB Storm 9500, telah menghidupkan nilai persahabatan kita bersama.




Terakhir yang kupakai hingga kini adalah BB Curve 8520 *hehe lagi-lagi hadiah dari nge-kuis dan datang di saat yang tepat saat BB ku sudah waktunya ganti yang baru*

Kini dengan BB Curve 8520, aku mempunyai beberapa group mulai dari pertemanan hingga urusan kerja/bisnis. Kebetulan aku mempunyai usaha sepatu, dan klop banget di era kemajuan teknologi dan musim 'online shopping', aku kali ini yang membuat group, akulah pencetus group, untuk mendukung bisnis yang sedang kukerjakan. Begitu masuk barang baru, langsung aja aku post ke group dan semua anggota group akan menerima notifikasinya. Begitu mudah, tidak terbatas ruang dan waktu, dan yang terpenting lumayan ada orderan dari BB Group.

Jadi, BB Curve 8520 yang saat ini kutenteng dapat dikatakan sebagai 'mesin orderan' yang membantuku untuk berjualan :D

Setiap orang pastinya memiliki kisah yang berbeda terselip pada BB group, satu hal yang pasti BB group membuat kehidupanku berubah mulai dari mendapatkan pacar atawa jodoh yang jadi teman hidupku sekarang, berbagi pengalaman dan memperkuat persahabatan, hingga mencari income. Memang semuanya berjalan tidak mulus, pastinya ada beberapa kerikil yang menghalangi seperti sebelnya akan jaringan koneksi yang lemot, mudah terkurangnya baterai, dll tapi menurutku hal itu sebanding dengan yang kita dapatkan, yaitu kita berinteraksi dengan orang lain yang turut menambah wawasan kita. 

Nah, untuk tetap membuatku eksis, sudah waktunya *sepertinya :( * aku berganti ponselku untuk semakin mendukungku bersosialita dan berbisnis melalui blackberry. Dan setelah googling, aku terkesima dengan paket bundling dari telkomsel.

Blackberry Samoa, pasangan seru untuk share momen hidup-mu!
Yes, gue pengeennn....
Bagaimana tidak? aku dapat tetep eksis, mulai dari eksis di berbagai media sosial-ku, BBM-an termasuk BB Group :p , hingga browsing ke sana kemari cari informasi, dan tentunya dengan koneksi yang bak roket melaju. 

Snap & Share
Ambil gambar di momen-momen serumu dan langsung share ke teman-temanmu.

Multicast
Update momen hidupmu ke banyak sosial media dalam sekali posting.

BBM Integrated FM Radio
Nikmati sensasi chatting dengan BBM yang telah terintegrasi dengan FM Radio.

SPEC
Samoa + OS 7.1 refresh
Touch screen

Blackberry qwerty keyboard

Built for social – Dedicated BBM hotkey, post to all social networks at once with multicast
Capture and share pictures in an instant with the photo share button
Support Wi-Fi


Semuanya itu disediakan oleh Telkomsel hanya merogoh kocekku Rp. 30.000 untuk 3 bulan. Untuk mengaktivasinya pun ga ada kata RIBET, dengan ketik SOS90 (spasi) REG dan langsung aja ngga usa mikir kirim ke 333

Bersyukur banget aku ketika mengetahui akan lomba blog ini. Begitu antusias aku mengikutinya, untuk mendapatkan hadiah Blackberry 9720 yang telah kuincar untuk menggantikan BB Curve 8520 punyaku yang uda mulai rewel dan pulsa 1 juta untuk mendukungku dalam pengoperasian blackberry... *I wish I could win* 



Photobucket

0 komentar: