Viewers

Menikmati Hidupku dengan Luve Litee

Senin, Mei 20, 2013
Tema : Luv your life with Luve Litee


Perawakanku tinggi, namun aku bukan seorang model yang mempunyai bentuk tubuh bagus, alias tinggi semampai. Aku adalah seorang wanita, yang terkadang cuek dengan penampilanku, namun terkadang juga sangat memperhatikan penampilan tatkala aku melihat/bertemu orang/kawan lama dengan postur tubuh yang proporsional. Mengapa aku cuek? Aku berpikiran bahwa 'toh' aku telah menikah, walaupun belum dikaruniai anak. Aku berpikiran bahwa aku sudah 'laku'. Namun terkadang aku perhatian, karena terkadang terlintas di pikiranku bahwa aku belum mempunyai anak, bahwa aku masih di usia produktif, maka aku harus menjaga penampilanku dong. 

Akhirnya aku memutuskan untuk hidup sehat! Memang aku hidup di keluarga dengan anggota keluarga ada beberapa yang vegetarian, namun aku masih pemakan segala, alias omnivora :D Namun aku mulai mengatur gaya hidupku, salah satunya dengan ikut member fitnes serta menjalankan diet. Satu hal yang terkadang menyiksaku adalah soal es krim. Jujur...aku 'addict' sekali dengan yang namanya es krim. Jadi teringat sewaktu jaman SD. Kala itu aku harus belajar untuk menghadapi ujian esok harinya. Entah mengapa, tiba-tiba badanku demam, namun ketika mamaku hendak ke supermarket dan aku titip dibelikan es krim, serta aku langsung melahapnya, aku jadi bersemangat. Badanku segar dan materi pelajaran seakan begitu mudah masuk di otakku. Sempat membuat seisi rumah bingung melihat perilaku-ku ini, namun akhirnya mereka terbiasa, dan setiap momen penting seperti menghadapi ujian, 'bete', ulang tahun, perayaan, selalu saja tersedia es krim untukku :D

Bahkan ketika aku beranjak remaja dan dewasa sampai kini, aku 'demen' es krim. Walaupun mama sempat melarangku makan es krim lagi, gara-gara badanku terus melar ke samping, "es krim itu buat kamu gemuk, nak. Es krim itu tidak sehat, banyak lemaknya" Hehehe, memang iya sih, bisa dibayangkan postur tubuhku dengan tinggi 168 cm berbanding berat badan 75 kg. *chubby*

Ok! aku belajar untuk melepaskan es krim, kenyataannya aku tidak bisa! 

Hingga sebuah produsen es krim favoritku, yang mana waktu aku sekolah, setiap harinya tak pernah 'bolong' membeli es krim cone dengan 2 rasa yang berganti-ganti tiap harinya, pada penjual es krim dengan gerobak putih dan sepeda anginnya, yang mangkal di depan pagar sekolah. Ya! itulah CAMPINA, es krim enak dan kaya rasa, istimewa di setiap suasana. Campina telah menemaniku dari dulu hingga sekarang ini, termasuk pada perayaan penting dalam hidupku. Campina telah menjadi bagian hidupku deh :D Campina meluncurkan es krim Luve Litee pada 8 November 2011 untuk melengkapi kiprahnya selama 40 tahun lebih. 





1. Es krim 'jebolan' campina
2. Es krim Lowfat
3. Es krim 100% Non Dairy PERTAMA di Indonesia ---> 100% nabati
4. Es krim dari susu kedelai ---> non susu sapi
5. Mendukung Go Green ---> sampah diolah jadi kompos, pola makan sehat karyawan, lingkungan pabrik yang 'hijau'
6. Kemasannya mungil, pas di genggaman ---> 110 ml + tersedia sendok di dalam kemasan
7. Rasanya enak + tidka terlalu manis 







Untuk siapa Luve Litee ?
1. Anak + dewasa
2. Program diet
3. Diabetisi
4. Vegetarian
5. Autisme




Aku sebagai penyuka es krim terutama CAMPINA, tentu saja tak melewatkannya. Kala itu aku sedang berbelanja bulanan di hypermarket. Ketika melewati area frozen, aku menuju ke freezer campina untuk membeli es krim tentunya :p Ketemulah aku dengan Luve Litee, setelah membaca informasi pada kemasan serta melihat informasi nilai gizi-nya yang spektakuler, segera kuambil ketiga rasa itu, karena aku begitu penasaran dengan rasanya. Pikirku kala itu, bagus! program dietku masih bisa berjalan walaupun aku menyantap es krim Luve Litee.

Keesokan harinya, aku bisa dikatakan 'memborong' Luve Litee dengan bervariasi rasa untuk kubagikan ke keluargaku, yang kebetulan ada penderita diabetes, vegetarian, bahkan banyak yang sedang melakukan program diet sama sepertiku. Mereka semua memberikan testimoni yang menyenangkan:
1. Hebat dapat memikirkan menciptakan produk Luve Litee
2. Punya 3 rasa, Chocolate, Green Tea, dan Raspberry Rosella yang merupakan rasa 'modern' dan favorit masa kini. Chocolate merupakan rasa umum yang banyak digemari orang baik anak maupun dewasa dengan manfaat meningkatkan mood, memberikan ketenangan, dan merangsang hormon endorphin yang mmebuat kita bahagia dan selalu ceria. Green Tea sangat disukai oleh anak remaja maupun orang tua yang mana juga diyakini bahwa green tea (Matcha) bermanfaat bagi kesehatan, seperti anti aging, mengurangi stress, capek, dan membantu menurunkan berat badan. Raspberry Rosella pun demikian, bunga rosella yang memiliki manfaat seperti detoksifikasi, anti oksidan, menjaga stamina, mengurangi panas dalam, dan menyeimbangkan berat badan sehingga tidak mudah melar yang dikombinasikan dengan raspberry memberikan sensasi rasa yang nikmat.
3. Warna es krim pun 'pas' sesuai dengan rasanya dan memiliki warna yang 'enak' di mata. Chocolate yang tentunya memiliki warna coklat namun tidak terlalu pekat legam. Green tea dengan warna hijau muda yang soft dengan beberapa 'titik' sari green tea. Serta raspberry rosella yang memiliki warna pink soft dengan beberapa cacahan raspberry. 
4. Soal rasa sudah tidak perlu diragukan karena punya Campina. Rasanya mewah, lembut, dan level manisnya bisa dibilang pas, tidak terlalu manis, sehingga tidak terasa 'eneg' melainkan segar.
5. Es krimnya cukup mudah meleleh, menandakan es krim dengan kualitas bagus
5. Kemasannya unik, berbentuk kotak mungil yang dilengkapi dengan sendok di bagian tutupnya, di bawah sticker. Sungguh pemikiran yang kreatif.
6. Harganya bisa dibilang pas di kantong, dengan harga di bawah Rp. 10.000, sesuai dengan manfat yang didapatkan terutama soal kesehatan
7. Keponakan yang masih TK maupun SD, sepupu yang di bangku kuliah, aku yang di usia produktif, ortu, maupun kakek-nenek, semuanya SUKA :D
8. Sehat dan aman bagi kesehatan






Jadi inilah aku, yang telah berusaha berdamai dengan kondisi postur tubuhku dan berniat untuk memperbaikinya. Dengan menjalankan program diet, hidup sehat, berolahraga, namun masih tetap bisa menyantap es krim sebagai makanan favoritku, aku kini memiliki berat badan 68 kg. Sebuah usaha yang nyata dan berhasil. Walaupun aku belum seperti model, namun aku bangga dengan diriku. Aku sangat menikmati diriku dan kehidupanku. Terutama sejak kehadiran Luve Litee dalam kehidupanku sejak akhir 2011, aku menjadi lebih 'hidup' dan bersemangat! Menjalani hidupku dengan nyaman, dengan es krim, dan sehat :D






Photobucket

3 komentar:

della indah sari at: Selasa, Mei 21, 2013 2:56:00 PM mengatakan...

aku juga suka bgt sama luve litee :)

ditunggu kunjungan dan komentar baliknya :)
http://odellarea.blogspot.com/2013/03/marina-uv-white-extra-spf15-sahabat.html

najib abdillah at: Rabu, Juni 05, 2013 10:48:00 AM mengatakan...

he.. he.. ARTIKELnya bagus mbak, saya PENASARAN ma gambarnya kalau disorot kok jadi BESAR tu HTML kodenya gmana ya mbak ? (tanya) mohon mampir dan koreksi (komen) artikel sederhana ya ...?
http://najibkarya.blogspot.com/2013/05/sebuah-perjalanan-menemukan-arti-dan.html

Ratna at: Rabu, Juni 05, 2013 11:25:00 AM mengatakan...

@della : heheh emang luve litee enak banget, lembut dans ehat :D
lam kenal ya... uda berkunjung :D

@najib : hehehe sumpeh artikel loe juga bagus, keren banget! komplit pake telor ^^
waduh gue juga lupa kode html nya, coba aja tanya si om google, dengan kata kunci zoom (kalau ga salah)
lam kenal, ud aberkunjung yaaa :D