Viewers

Gapai LUCK!

Sabtu, Maret 09, 2013
Manusia tentunya mempunyai beragam kegemaran atau biasa kita sebut dengan hobi, bener girls?
Ada yang hobi memasak, menggambar, travelling, kuliner, menulis, balapan, dan banyak hobi lainnya. Bahkan kita membela mati-matian untuk dapat menikmati atau melakukan hobi kita, tak jarang pula keluarga dan orang tua melarangnya bahkan berdebat dengan kita karena mereka menganggap hobi kita itu berbahaya dan tak patut dilakukan karena akan mengganggu aktivitas kita lainnya.

Hmm... kitanya dari diri kita sendiri yang harus ada keniatan dan konsistensi. Kita kudu melakukannya dengan benar dan serius serta membuktikan bahwa hobi kita ini akan membahagiakan dan membanggakan keluarga serta orang tua. Siapa tau dari hobi yang dibarengi dengan passion maka akan mendatangkan LUCK bagi kita sendiri. Yup! It's all about Luck. 

Sebut saja orang-orang beken yang mempunyai kariernya berawal dari hobi. Dengan hobi atau kesenangan yang dimilikinya, passion, serta niat yang besar, maka akan menjadi karier kita, menjadi sumber penghasilan kita, serta menjadikan kita orang terkenal bahkan seantero jagat. Dan.. orang lain yang melihatnya akan terkagum-kagum kepada kita sambil menceletuk "How so lucky you are"

Memang tiada kesuksesan tanpa usaha, perlu adanya kerja keras, kerja cerdas, dan semangat. Dengan hobi, passion, dan niat maka kita akan terus maju dan bangkit bila suatu saat kita terpuruk. Karena kita menyukai akan hal itu, maka kita akan terus berjuang untuk menggapai puncak. 

Sebut saja Raditya Dika, blogger handal dan hebat itu! Siapa yang tidak kenal akan dia? Gaya menulisnya pun juga enak dibaca dan dimengerti. Kemudian ada lagi, Tiger Wood, pegolf hebat dunia yang selalu bersemangat dan berjuang. Tidak ada kata lelah. 

Takdir manusia kita sendirilah yang menentukan, akan dibawa ke arah kesuksesan atau tidak. Dengan usaha, dan selebihnya berdoa, maka kita akan mencapai puncak. Luck! keberuntungan tidak datang begitu saja, namun perlu adanya usaha dan selanjutnya faktor-x bekerja pada kita. Seorang anak kecil berhasil mendapatkan undian berhadiah mobil. Betapa beruntungnya anak kecil itu. Tapi bila kita lihat ke belakang, tentunya anak kecil itu juga usaha mengikuti program undian untuk bisa mendapatkan mobil. 

Got it, girls? Yuk, kita gapai keberuntungan kita :D



Photobucket

0 komentar: