Viewers

Dream List : Yamaha New Xeon RC Thunder Bolt Blue

Rabu, Maret 13, 2013


Memang aku baru-baru ini bisa mengendarai sepeda motor :p dan karena aku kini telah memiliki SIM C maka aku sudah layak mengendarai sepeda motor di jalanan umum. 
Tentunya aku memimpikan mempunyai sebuah motor pribadi. Yuk, kita intip apa isi dream buildingku berkaitan dengan motor :

1. Bisa mengendarai sepeda motor
2. Berani keluar sendirian di jalanan dengan motor, yang menandakan aku telah bisa
3. Mempunyai motor pribadi, karena malas harus berbagi motor dengan kakak. Terkadang aku ingin memakainya namun sudah dipakai kakak duluan motornya, demikian sebaliknya. Uhh... bikin sebel

Nah di sini poin dari dream buildingku soal motor yang belum tercapai adalah poin ke-3, maka untuk dapat tercapai, aku berkeyakinan kalau aku harus fokus terhadap produk yang kuincar, menggambarkannya dengan detil, know-how begitu deh soal produk itu

... Dan pilihanku jatuh pada ....

 Yamaha New Xeon RC


Mengapa Yamaha
1. Karena Yamaha telah menjadi merek motor yang besar dan terpercaya
2. Yamaha telah populer dengan motor matiknya dan berpengalaman dengan motor matik
3. Yamaha merupakan perusahaan yang selalu berinovasi dan aku sangat suka hal itu, sejalan dengan semangatku sebagai anak muda


Mengapa motor matik dan injeksi ?
1. Karena dulu awal belajarnya, aku menggunakan motor matik :p
2. Sudah terbiasa dengan motor matik. Justru motor biasa aku terlihat kaku
3. Maklum aku khan cewek :D jadi aku lebih condong memilih matik
4. Motor injeksi, ya dong, lebih bertenaga juga hemat bahan bakar
5. Memakai teknologi terbaru yang juga ramah lingkungan (hidup Go Green :D)

Mengapa Yamaha New Xeon RC ?
1. So pasti itu karena New, produk terbaru dari Yamaha. Produk penyempurnaan dari Yamaha Xeon versi sebelumnya. Memiliki nama belakang RC yang berarti Racing Champion, sentuhan sporty nya akan benar-benar terasa. 



  2. Aku demen banget ama modelnya yang keren dan gaul khas anak muda (seperti aku :p) Lihatlah ban dan velg nya yang sangat gaul dengan warna lis velg yang terkesan kokoh.  Walaupun aku seorang cewek, namun aku suka model yang beginian. garang sporty. 






 Dari body nya yang aduhai siapa sih yang tidak jatuh cinta. Dengan striping yang sangat sporty dan warna yang tegas, membuat aku jatuh cinta padanya. I love you full Yamaha New Xeon RC. 










3. Lampu utama di depan lebih besar dan lebih lebar, khas banget kegarangannya. Selain itu juga fungsional untuk mengemudikannya. Desainnya terinspirasi dari pesawat tempur (aerodynamic cover) dan memakai auto head-light on. Super duper kereeenn...


4. Terus bagian stop lamp alias lampu belakangnya berkonsep "after burner jet tail lamp" yaitu bagian dalam lampunya terdapat garis-garis. Hal inilah yang bikin aku tambah kesengsem karena terlihat sporty dan kokoh banget. Lihat saja! terlihat modern, sporty, juga lebih terang lampunya. 

                              

5. Canggih! Fitur smart lock system yang praktis dipakai dan sangat berguna ketika mengerem di jalanan menanjak / menurun. Selain itu terdapat pula  smart stand switch membuat motor ini terlihat modern, juga aman dan nyaman. Memakainya pun praktis, sangat cocok buatku sehingga aku bisa tenang dan tenteram hehehe...





6. Untuk modelan knalpotnya, wow... keren! terlihat berotot kokoh begitu deh dan berwarna titanium. Model knalpot ini didapat dari motor Yamaha T-Max yang kuat itu. Tak heran Yamaha New Xeon RC juga powerful 



7. Sistem injeksi bahan bakarnya YMJET-FI sehingga konsumsi BBM nya dapat lebih hemat hingga 20%. Sik..asik... tidak bikin kantongku bolong :D Selain itu untuk akselerasinya, tidak kalah donk, responsif loo...



8. Yamaha New Xeon RC memakai DiASil Cylinder & Forged Piston. Memang sih, aku awam banget dengan istilah ini, namun kata suamiku yang suka dunia otomotif, bilang kalau teknologi pada Yamaha New Xeon RC ini terbaru, canggih, modern. Pokoknya TOP deh, teknologi juara, kuat, awet, ringan dan bergaransi 5 tahun, sampai-sampai nanti suami mau ikutan punya juga (yeee....:p)







9. Bagasi! ya, untuk bagasi aku terbilang cerewet, habis akunya minta bagasi yang luas dan lapang. Maklum ibu-ibu suka belanja, untuk taruh barang belanjaan :p selain itu, aku mempunyai kebiasaan naruh tas/dompet dalam bagasi, biar aman saat berkendara gitu. Dan.. lagi-lagi semua aspek yang kuinginkan ada pada Yamaha New Xeon RC. Memiliki bagasi yang luas, pas banget dengan yang kuinginkan kemudian juga diperlengkapi integrated key shutter sebagai pengaman ganda sekaligus pembuka bagasi. Hal ini meminimalisir 'pencongkelan' bagasi saat motorku nantinya :p terparkir di area yang luas jauh dari pengamatan.



10. Yamaha New Xeon RC merupakan motor yang keren, cepat, dan canggih. Walaupun power nya terasa bila kecepatannya di atas 50 km/jam, tetapi menurutku itu sangat aman bagiku! Lincah sekali motor ini, bisa dibuat santai, bisa dibuat powerful.

11. Diperlengkapi dengan Key Shutter yang memiliki 3 fungsi sekaligus, yaitu menyalakan motor, pengaman ganda, serta pembuka bagasi. Bisa dibilang three in one! Kunci yang merupakan alat pengaman hebat :D

12. Untuk varian warnanya, Yamaha New Xeon RC menyediakan 5 warna!
-. Dazzling Black
-. Thunder Bolt Blue
-. Regal Purple
-. Victorius Red
-. Cosmic White

dan.....motor idamanku adalah warna Thunder Bolt Blue, berwarna biru metalik berkombinasi dengan putih dan memiliki striping tegas berwarna merah! So cool....

Itulah selusin alasanku yang kutuliskan dari buku dreaming ku, sebuah resolusi yang akan menjadi kenyataan segera! I wish * Dan.. aku akan mencoret segera dapat mencoret poin ke-3 dari dream list -ku. 

Tak heran bukan, Yamaha menjadi "Semakin Tak Tertandingi" terutama dengan produk barunya :

Yamaha New Xeon RC Thunder Bolt Blue :p


*sumber gambar : http://www.yamaha-motor.co.id/xeon-rc/ *

hasil skets : konon katanya, jikalau kamu menginginkan sesuatu, kamu harus menggambarkannya dan memikirkannya selalu. Kelak pasti tercapai. Amien





Photobucket

0 komentar: