Wajah Bersinar dengan Face On Face (On Review)

Rabu, Januari 23, 2013
Dari dulu aku pengen banget punya peralatan make-up tapi yang natural dan ringan dipakai. Memang tujuanku adalah untuk aktivitasku sehari-hari (Daily Make Up) , bukan buat pesta yang 'berat'

Waktu itu, aku berkunjung ke sahabatku di Jakarta dan dia memperkenalkan aku dengan produk Face On Face, katanya punya Rohto Mentholatum. What??? Aku langsung kebayang dengan berbagai macam produk 'jebolan' Rohto yang segera teringat di benakku. Ada obat tetes mata yang sering dipakai hubby, cocok banget, menyegarkan mata kata hubby. Trus aku juga teringat akan skin Aqua yang sempet nyoba waktu itu, bikin kulit jadi kenyal-kenyal. Beauty Mask dan Acnes yang saat itu kebetulan aku sempet dari free smaple produknya. Hasilnya mukaku jadi lebih 'kinclong' bersinar, jerawat yang subur bermunculan saat itu, dapat tertangani dengan baik dan tidak berbekas. Satu lagi, Lip Ice yang aku suka warna pink, so natural banget! dan enak dipakai dibibir.

Dan... kali ini aku khusus membahas produk Rohto yang baru : Face On Face :D
Waktu ketemu sahabatku, aku sempet memakai Loose Powder nya. Untuk produk yang satu ini, enak banget dipakai di wajah, ringan, dan hasilnya natural banget. Cocok untuk kulit Indonesia dengan usia remaja sampai ibu muda. Wuahhh!!! klop banget dengan aku. akhirnya produk itu diberikan ke aku, yang tinggal 1/4 isinya.

'Bak' gayung bersambut. Begitu free sample loose powder dari sahabatku habis, aku dapat info kalau Face On Face ngadain blog competiton, langsung deh tancap gas...ngikutttttan :D

Wuahhh hepi banget ketika namaku berada di urutan 52 dari 85 peserta blog competition yang lolos dapat free sample Face On Face ^^

Inilah Wujud Paketan Free Sample, yang berisi : Tas, Two Way Cake, dan Blush On

Yang ditunggu-tunggu akhirnya sampai juga. Produk Face On Face, ada Two Way Cake alias bedak padat compact dengan warna Natural Yellow dan Nourishing Blush On dengan warna Natural Glow. Suerr.... Langsung jingkrak-jingkrak kegirangan aku :p

Aku begitu membuka kemasannya, dan saat itu juga bereksperimen mengaplikasikannya ke wajahku. Apa hasilnya? Inilah beauty review ku....

1. Two Way Cake (Warna : Natural Yellow)


Merupakan perpaduan antara bedak dan foundation. Bersifat padat. Jadi two way cake ini multi fungsi, sebagai foundation dan bedak sehingga wajahku menjadi halus dan sempurna. Hebatnya dari produk Rohto, Two Way Cake ini mengandung Improved Hyaluronic Acid yaitu suatu zat yang mana telah dimodifikasi dengan kemampuan yang dapat melembabkan kulit lebih baik hingga 2x lipat dibandingkan dengan Hyaluronic Acid biasa yang umumnya ada pada produk lainnya. Selain itu, Improved Hyaluronic Acid dapat membantu menjaga kelembutan dan elastisitas kulit. Inilah yang paling aku sukam kulit wajahku jadi lembut, ngga kering, dan kenyal-kenyal gitu.

Dalam Two Way Cake ini juga terdapat double sunscreen Agent so don't worry bagiku yang sering beraktivitas outdoor, karena dapat melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Sipp banget! ngga perlu aku takut hitam wajahku ataupun gosong serta kering terkena matahari.
Tidak hanya itu, Two Way cake ini juga mengandung vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan dan menutrisi kulit wajah. Jadi ngga kelihatan kusam dan layu begitu.

Nah, aku paling demen yang satu ini, Mineral Oil Free, jadinya begitu ringan dipakai di wajahku, ngga berat, sehingga nyaman dipakai sepanjang hari, setiap hari, untuk aktivitasku kesana kemari. Enak banget! serasa ngga pakai, tapi ternyata.... begitu banyak perlindungan untuk kulit wajahku dan tentunya aku dapat tampil cantik setiap saat :p Sangat pas buat daily make up :D

Satu lagi, aku punya masalah kulit berminyak terutama di area T dan Two Way Cake ini begitu membantuku. Mengandung Oil Control dan Shine Free Agent sehingga aku bebas kilap, jadinya wajahku selalu bersinar segar.

Kemasannya persegi yang pas banget dengan isinya, ngga seberapa besar ataupun kecil. Tempatnya bulat dan di belakang tutupnya terdapat cermin. tutupnya kencang jadi tidak mudah kebuka, namun gampang untuk dibukanya karena ada pengaitnya. Di bawah pan bedak, jika di buka ada spons nya. Jadi sangat praktis dibawa kemana-mana, ukurannya compact, ada spons, dan ada cerminnya pula.

Warna yang kupakai adalah Natural Yellow, klop banget dengan warna kulitku. Begitu kucoba, langsung melekat di wajahku. Tidak terlalu membuat wajahku putih yang berlebihan. Sukaaa deh :D 

Cara pemakaiannya pun begitu mudah:
Buka terlebih dahulu tutup kemasannya (so pasti...), kemudian aku mengusapkannya ke wajahku secara menyeluruh dan tak lupa pada leher supaya tidak belang dan leherku pun ternutrisi sama halnya wajahku. Karena multi fungsi, terkadang aku memakainya sebagai bedak, jadinya aku usapkan secara merata menggunakan spons kering. Namun untuk penampilanku yang lebih 'berat' seperti ke pesta atau pertemuan penting dengan customer, aku menjadikannya sebagai foundation, yaitu dengan cara membasahi spons terlebih dahulu, tidak banyak-banyak, yang penting terasa lembab, kemudian menyapukannya ke wajahku secara merata dengan spons lembab itu.


2. Blush On (warna : natural glow)

Satu ini aku paling suka banget, karena membuat wajahku bersinar dan ceria. Yup! perona pipi dengan warna alami, sehingga membuat penampilan terkesan natural dan tidak menor. Lagi-lagi, produk Rohto yang hebat selalu mengandung Improved Hyaluronic Acid yang tentunya memberikan kelembaban dan kelembutan kulit 2x lebih baik daripada Hyaluronic Acid biasa.

Juga mengandung vitamin E sebagai anti oksidan dan menutrisi kulit wajah, serta mineral oil free yang terasa begitu lembut di wajah.

  

Kemasannya kotak persegi. Tempatnya bulat dengan tutup plastik bening. Tutupnya juga kencang, enak tidak berhamburan sisa powder nya jika ditaruh di dalam tas. Lagi-lagi. Akan lebih unik lagi semisalnya ada brush apllicatornya, jadi bakalan jadi benda terfavoritku. Biasa... aku paling malas kalau bawa-bawa brush terpisah :p

Warna yang kucoba adalah natural glow, berwarna sedikit ke orange. Natural banget di pakai di pipi. Cocok dengan warna kulitku.

Cara pemakaiannya :
Terkadang aku mengaplikasikannya pada tulang pipiku setelah foundation dan sebelum bedak. Jadi terlihat lebih soft. Namun terkadang pula aku mengaplikasikannya ke tulang pipiku di akhir make up, yaitu setelah bedak. Perona pipi menjadi lebih terpancar. Kedua cara sama-sama kusukai. Mengaplikasikannya dengan tersenyum di depan cermin sehingga terlihat tulang pipi, kemudian dengan kuas lembut cukup besar menyapukan blush on ke tulang pipi. Hasilnya, spektakuler, aku terlihat begitu ceria dan bersemangat serta segar.

Produk Face On Face ini beragam, klop banget buat kosmetik yang menyempurnakan dandanan make up ku, mulai dari Two Way Cake, Loose Powder, Blush On, dan Eye shadow dengan varian warna yang bener-bener soft banget dan natural. 

Jika dilihat dari kemasannya, chic banget! dominan warna pink dan desain produknya yang wow... elegan. Untuk ukurannya juga praktis banget, pas dibawa kemana-mana, ngga ribet. So, aku begitu jatuh cinta dengan Face On Face, terlebih setelah aku menggunakannya, yang terpenting aku dapat tampil segar dan cantik. Untuk harganya, terjangkau banget untuk segmentasi remaja hingga ibu muda. TOP banget! produk Rohto yang spektakuler, tidak hanya secara tampilan melainkan juga fungsinya :D

Untuk kamu-kamu, yang pengen tau lebih lanjut produk Face On Face, langsung aja ke fan page nya di facebook www.facebook.com/FaceOnFaceIndonesia atau account twitternya di @FaceOnFaceID. Di media sosial itu, kamu dapat mengetahui produk Face On Face ataupun tanya-tanya lebih lanjut dan lengkapnya. 

3 komentar:

Arga Litha at: Kamis, Februari 14, 2013 3:21:00 PM mengatakan...

wow, fotonya cantik Dear!

eh kunjungan balik mau gak? Ke http://argalitha.blogspot.com/2013/02/tips-menang-kuis.html ya ^^
terima kasih

Ratna at: Kamis, Februari 14, 2013 9:58:00 PM mengatakan...

tengss yaa :
salam kenal
okey, segera meluncur ^^

Obat Kolesterol at: Jumat, Maret 01, 2013 2:31:00 PM mengatakan...

Postingan yang bagus dan menarik untuk dibaca, Saya suka mengunjungi blog ini.