Viewers

Kecantikanku, membuat terpanah semua orang

Minggu, Desember 30, 2012
Terlahir sebagai wanita tentunya kecantikan mutlak diperhatikan. Pengertian kecantikan yang dimaksud adalah kecantikan luar dalam, dimana wanita harus dapat menjaga kecantikan dari dalam dirinya seperti menjaga sikap dan tutur katanya, dan menampilkan aora yang menyenangkan dengan selalu tersenyum dan ramah. Kecantikan yang umum dilihat orang lain adalah kecantikan dari luar, terutama wajah kita. 

Untuk urusan wajah, banyak hal yang perlu diperhatikan sehingga kita tidak salah mengaplikasikan zat kimia berbahaya di atas wajah kita. Kosmetik merupakan hal yang disukai oleh wanita. Eiitss... tapi penggunaan dan pemilihan kosmetik juga harus tepat. Karena jika tidak, akan menimbulkan efek negatif bagi kulit wajah kita, seperti iritasi, kemerahan, hingga kanker kulit yang paling ekstrim. 

Kalau aku, benar-benar merawat kulit wajahku, karena menurutku wajah merupakan yang paling dominan. Coba pikir ulang, setiap kita ketemu ataupun berbicara dengan orang, hal yang kita perhatikan selalu wajah, jadi jangan sampai wajah kita terlihat berjerawat atau kusam. Tentu saja hal itu akan membuat kenangan negatif terlebih jika kita baru saja berkenalan dengan orang itu. 

Kita harus dapat mengenali karakteristik kulit wajah kita, normal, kering, ataupun berminyak. Kalau kulit wajahku kombinasi, yaitu normal cenderung kering namun berminyak di daerah T. Sehingga dalam memilih kosmetik aku sesuaikan dengan kondisi kulit wajahku. Aku suka kosmetik Face On Face dari Rohto, karena warna-warnanya yang lembut dan natural, sesuai dengan warna kulitku dan umurku. Warna-warnanya yang pas dan yang terpenting tidak menor. Berbahan alami dan tidak berbahaya itu pilihan utamaku. Alhasil kulit wajahku makin bersinar, mulus tidak bermunculan jerawat, terlihat segar, dan yang terpenting mampu memancarkan kecantikan luar dalamku. 

Selain polesan kosmetik, aku selalu sempatkan untuk tidak malas merawat wajahku. Mulai rajin mencuci muka setiap habis terkena kosmetik maupun sebelum tidur. Juga memberikan masker alami yang kubuat sendiri 2 minggu sekali untuk selalu menjaga kelembaban dan kecantikan kulit wajah. 

Hal inilah yang membuatku makin percaya diri, dengan banyak orang yang kutemui dalam aktivitasku. 




Photobucket

1 komentar:

mohamad rivai at: Selasa, Januari 01, 2013 3:04:00 PM mengatakan...

aq cowok, emang penting yak pake begituan mbak?

wajah q jerawatan walkaupun udaH Menginjak 23 tahun, normal kagak yak?

eh iya, aq malea perwatan, cuek aja sih masihan