Viewers

Ulang Tahunku Sangat Spesial

Jumat, September 21, 2012
Aku rasa tidak ada manusia yang tidak suka dengan KEJUTAN. Mengapa? karena menurutku, kejutan itu begitu mengasyikkan, dimana identik dengan sesuatu yang membahagiakan, perasaan senang, serta yang paling penting adalah perasaan diperhatikan.

Begitu juga denganku. Aku begitu menyukai KEJUTAN. Aku akan merasa bahwa orang yang memberiku kejutan adalah orang yang begitu peduli terhadapku. Dan... kejutan ini kudapatkan dari suamiku ^^

Ceritanya begini.....
Kita telah menikah tahun 2010 setelah kita berpacaran hampir 8 tahun. Lega rasanya, hubungan kita telah resmi dalam ikatan perkawinan yang suci dan resmi. Kita telah menjadi sepasang suami istri. Namun, kita harus fokus terhadap pekerjaan, karena kita telah memiliki rumah tangga yang baru. Kita harus dapat mandiri dan pelan-pelan lepas dari orang tua. Kita terlalu fokus dengan pekerjaan kita. Hingga tibalah saatnya di tanggal ulang tahunku (saat itu 3 bulan setelah kami menikah), aku sendiri benar-benar lupa dengan tanggal ulang tahunku sendiri. Tak disangka, di malam pergantian tanggal, tepatnya pukul 23.55, aku keluar dari kamar karena mendengar ada seseorang yang membuyikan bel pintu pagar. Aku dengan takut-takut mengintip di balik jendela. Aku tidak melihat sosok manusia di depan pagar. Namun ada sebuah kardus yang cukup besar ukurannya tergeletak.

Dalam hatiku aku ingin mengambil dan melihat isi dos itu, namun jujur aku sangat takut. Aku kembali ke kamar, kulihat suamiku tidur dengan pulas, aku tidak tega membangunkannya, karena kupikir suamiku kecapekan bekerja seharian. Apa yang harus kulakukan? "Ah, aku ke toilet dulu aja sebentar, nanti setelah dari toilet baru kuputuskan kuambil atau tidak" pikirku. Saat aku di toilet, kembali aku dengan bel pintu pagar berbunyi. Jantungku seketika berdegup kencang. Aku bergegas menyelesaikan uusanku di toilet, kemudian kembali mengintip dari balik jendela. Lagi-lagi aku hanya menemukan dos besar saja, tidak ada orang di sana.

Akhirnya aku putuskan untuk mengambil dos itu dan menemui orang yang membunyikan bel pintu pagar. Aku berjalan pelan-pelan sambil menoleh kanan-kiri, mengamati sekitarku, aku juga membawa serta balok kayu yang biasa dibuat mengganjal pintu. Kulihat tidak ada seorangpun di sana. Aku mulai membuka pintu pagar dan mulai membawa dos itu. Ternyata dos itu ringan.

Aku membawanya ke kamar. Kuperhatikan suamiku masih tertidur. Aku berusaha membuka dos itu, ternyata... aku mendapatkan KEJUTAN. Dos itu berisi ucapan HAPPY BIRTHDAY, tertanda dari suamiku. Wuaahh! betapa terharunya aku. Ternyata di sela-sela kesibukan kerja kami, suamiku masih mengingat hari ulang tahunku, dan yang dari tadi godain aku dengan membunyikan bel pintu pagar serta membuat jantungku berdegup kencang adalah suamiku sendiri (gggrrr.....!!!). Suamiku dari tadi hanya pura-pura tidur.

Suamiku kemudian bangun dari 'pura-pura' tidurnya, memelukku dan memberikan kecupan yang mesra, manis, dan takkan pernah dapat kulupakan rasa itu. Ternyata kejutan tidak berhenti sampai di sana. Suamiku menyerahkan kado kecil dan menyuruhku segera membukanya. Sebuah boneka doraemin mungil kesukaanku dan diselipkan tiket berlibur. Suamiku telah mengatur smeuanya. Mulai besok kita berdua akan berlibur selama sepekan. Menghilangkan kepenatan bekerja sekaligus merayakan hari ulang tahunku yang pertama sebagai istri. 

Benar-benar kejutan yang sangat berarti bagiku. Terima kasih, suamiku.... Love You



Photobucket

0 komentar: