Review : Suka Sama Kamu

Minggu, September 16, 2012

D’BAGINDAS : SUKA SAMA KAMU
Aku rasa sudah tidak ada lagi yang tidak mengenal grup band D’Bagindas. Grup band yang begitu solid dan santer di dengar kita terdiri dari Bian (vokalis), Tile (Gitar), Dandy (Gitar), dan Mike (Keyboard). Kiprahnya terus bergulir dan yang terbaru meluncurkan video klip dari album keduanya SUKA SAMA KAMU, D’BAGINDAS. Dalam video klip ini, sebagai bintangnya adalah Udin Sedunia dan Ratna Galih. Bagaimanakah gambaran video klip besutan Trinity Optima Production ini? Dalam BLOG ini akan kupaparkan :D
Dari lirik lagunya, begitu mudah untuk dimengerti bahkan dihafalkan. Penggunaan kata lirik yang begitu sederhana namun mengandung makna mendalam. Liriknya juga dibawakan oleh grup band D’Bagindas dengan santai dan bermakna. Sebagai latar belakangnya, aksi bintang Udin dan Ratna begitu membuat video klip ini semakin menarik dan klop dengan lirik lagunya.
Udin digambarkan sebagai seorang lelaki yang lagi suka dengan Ratna, seorang pembantu yang memiliki paras dan postur tubuh yang proporsional. Udin dan Ratna tinggal berdekatan yang membuat mereka sering bertemu. Entah apa yang dirasakan Ratna, namun yang pasti Udin enaruh rasa suka sama Ratna. Udin masih ragu dan menunggu momen yang tepat untuk mengutarakannya.
Saat yang ditunggu-tunggu tiba. Saat sang majikan Ratna pergi, Udin bersenang hati karena memiliki waktu berdua. Tapi… dunia seakan hancur. Di saat itu, kedua anak dan suami Ratna dari kampung datang. Mereka begitu dekat, akrab, dan bahagia. Semuanya itu dilihat Udin di depan matanya sendiri.
Arrghhh… Suka Sama Kamu (….disimpan dalam hati aja deh). Walau cukup kasihan dengan situasi yang dirasakan Udin, namun ekspresi dan aksinya begitu menggelitikku. Hebat! grup band hebat didukung dengan rumah produksi yang berkualitas, serta lirik dan aksi bintang video klip, membuat semakin sempurna :D










Photobucket

0 komentar: