Viewers

Jago Linux Begitu Mudah Di LP3T Nurul Fikri

Kamis, Mei 10, 2012
Tema : Kuliah IT Jago Linux di Program Profesi LP3T Nurul Fikri

Linux sepertinya sering kita dengar dan ada beberapa dari kita yang masih asing dengan Linux. Sebenarnya Linux ini telah diperkenalkan sejak tahun 1991 oleh Linus Torvalds. Yang jelas, Linux ini berhubungan dengan sistem operasi komputer dengan sumber kode terbuka sehingga dalam Linux, pengguna dapat dengan mudah dimodifikasi, digunakan, dan didistribusikan kembali secara bebas oleh siapa saja.

Tentunya menggelitik telinga kita, 'wah bisa dioprek nih' membuat bagi yang memiliki kreativitas suka dengan Linux. Namun untuk mendalami Linux, diperlukan suatu studi sehingga kita dapat mengenal secara mendalam dan ahli dalam bidang Linux. Tidak main-main, studi Linux ini diprogram dalam perkuliahan. Kuliah IT Nurul Fikri merupakan tujuan yang pas bagi IT mania. Apa keunggulan Kuliah IT Nurul Fikri?  Tentunya kita wajib berbangga karena merupakan perkuliahan pertama dan satu-satunya yang berbasis kompetensi Linux dan Windows sehingga sangat tepat bagi kita yang ingin Jago Linux. Hal ini memberikan nilai tambah bagi kita karena kita akan siap terjun dan disambut hangat oleh dunia kerja IT dengan cepat. Tidak perlu ragu akan kredibilitasnya, Kuliah IT Nurul Fikri diperlengkapi dengan sertifikasi IT Nasional maupun Internasional. Tersedia Program Profesi yang mempunyai tujuan untuk menghasilkan mahasiswanya mempunyai akhlak mulia, kreatif, serta mempunyai daya saing dalam menerapkan perangkat lunak kode terbuka dan mampu mengembangkannya secara kontinu untuk kemajuan negeri.

copy paste dari www.nurulfikri.com/profesi.html

copy paste dari youtube


Jangan ragu memantapkan hati dan pilihan untuk Jago Linux di Kuliah IT Nurul Fikri karena masa depan begitu cerah dengan prospek karir sebagai administrator sistem, administrator jaringan, konsultan IT, instruktur IT, web developer, software developer, IT technical support, serta banyak lainnya. Mata kuliah telah disusun sedemikian rupa yang dapat ditempuh dalam 4 semester dengan pembekalan yang menyeluruh serta mendalam sehingga mahasiswa yang lulus telah siap berkecimpung dalam dunia kerja.

Dunia kreativitas Linux akan berada di genggaman tangan kita, berkreasilah menghiasi dunia Linux yang penuh dengan tantangan dan kreativitasmu.




Photobucket

0 komentar: