Aku + Kamu = Couple

Rabu, Mei 02, 2012
Tema : couple (pasangan hidup)

Aku bukannya orang dari desain jadi ketika aku menemukan lomba unik ini, aku memilih tidak untuk menulis tentang desain. Namun aku mempunyai tema sesuai dengan kategori lomba, yaitu couple. Yup! benar kalau diterjemahkan menjadi pasangan hidup. Ini tema umum namun mendalam, kupikir tak banyak orang yang dapat terbuka menceritakan apa itu couple menurut versinya dengan mendalam. 

Kita terlahir sebagai manusia telah ditakdirkan dengan dua pilihan namun pilihan itu begitu saja mengalir tidak bisa kita pilih. Sebagai wanita atau pria. Kalau aku sendiri terlahir sebagai wanita (tulen lo...) aku melewati masa bayi, balita, hingga remaja. Saat remaja inilah, aku mulai melirik lawan jenisku sesama manusia namun pria. Aku melihat teman-temanku bergandengan tangan, aku melihat teman-temanku bercengkerama, aku melihat teman-temanku pergi bersama dengan teman prianya. Hal ini menggelitikku untuk mengenal lebih lanjut siapa dan bagaimana sih pria itu. 

Aku mulai berkenalan dengan teman pria yang satu kelas denganku. Kita mulai sering bertemu, bercakap-cakap, hingga saling menelpon. Aku juga tidak tahu bagaimana ini terjadi, aku merasa dekat dengannya hingga suatu saat dia tidak masuk sekolah karena sakit, aku merasa begitu kesepian. Ternyata temanku itu juga merasakan hal yang sama denganku. Kita sama-sama tidak bisa lepas, ingin selalu bersama. Hal itu terbukti setelah kita berteman 4 tahun lamanya, si dia menembakku, mengutarakan perasaannya kepadaku dan begitupula denganku. Kita resmi berpacaran sejak itu. Banyak kisah-kisah indah kubukukan dalam catatan diaryku walaupun tak jarang juga kita bertengkar dan membuat air mataku menetes saat menulis diary. 

Hubungan pacaran itu terus berlanjut hingga kita semakin mantap dan bertunangan. Usia kita telah cukup dewasa. Saatnya kita menentukan langkah hidup kami. Tak lama setelah kita bertunangan kita berkomitmen untuk hidup bersama selamanya dalam ikatan pernikahan. Sungguh perasaan ini diliputi rasa bahagia luar biasa sekaligus haru, aku telah menemukan pasangan hidupku, yaitu teman pria yang telah kukenal sejak dulu, berpacaran, bertunangan, dan akhirnya menikah.


momen terindah

Memang perjalanan menemukan pasangan hidup tak semudah dan tak seindah yang kita bayangkan. Banyak lika-liku perjalanan yang harus dihadapi, suka, tawa, canda, duka, tangisan, bahkan putus nyambung kerap mewarnai kisah cinta ini. Semoga kita semua dapat menemukan pasangan hidup kita yang sejati. Amin






Photobucket

2 komentar:

helgaindra at: Kamis, Mei 03, 2012 1:21:00 PM mengatakan...

adeeeuh ini nih peserta yg baru aja nulis couple

mantap tulisannya kk

makasih yah udah ikutan mini kontes blog saya

btw, yang nulis udah punya psangan blom nih?

wkkkkk

volverhank at: Jumat, Mei 04, 2012 7:18:00 PM mengatakan...

asik yg ikut kontes, moga menang yaa