Viewers

Banyak Pilihan, Hanya AC LG SKIN CARE, DELUXE INVERTER V, pilihan KITA

Jumat, April 27, 2012
Topik : Solusi mendapatkan udara dingin & menyegarkan


Bumi makin memanas, panats saja isu global warming menjadi santer dan benar-benar ,menjadi sebuah peringatan bagi kita semua secara global, global warning. Benar! kuakui benar itu! Pantas saja udara yang kurasakan di kotaku Surabaya begitu panas bahkan saat musim penghujan pun, udara begitu pengap dan panas. 

Terlebih aku baru saja menikah selama setahun dan kita berkomitmen untuk hidup mandiri. Memang, sebuah rumah telah disediakan oleh orang tua sebagai kado pernikahan kita. Rasa syukur dan terima kasih karena kita telah mendapatkan tempat berteduh, akan tetapi rumah itu masih belum berisi alias kosong. 

Saat kami menikah waktu itu, memang saat musim penghujan. Berbagai keperluan dingin-dingin seperti AC, kipas angin, kulkas kita tunda dulu. Kita mulai bersama-sama mengisi rumah baru kita sebagai tanda adanya kehidupan di rumah itu. Berbagai perabotan penting yang kita utamakan telah dapat kita beli. Mulai dari perangkat memasak, kasur, dan alat makan. 

Berat juga kehidupan awal pernikahan, banyak keperluan sana-sini yang harus kita keluarkan, kaget sih awalnya namun tetao harus berlanjut karena inilah namanya kehidupan dewasa. 

Suamiku ternyata tidak tahan akan udara panas, bukannya gengsi dan belagu, namun kulitnya alergi panas. Langsung saja kulitnya gatal-gatal dan kemerahan perih. Kendala terbesar adalah saat tidur, seringkali terbangun gara-gara keringat yang berlebihan sehingga suamiku tidak bisa tidur dengan nyenyak. Putar-putar otak akhirnya nemu kata sepakat, kita buka saja jendela kamar yang kebetulan jendelanya menghadap ke teras depan. "Jangan besar-besar lo say buka jendelanya, nanti ada tokek masuk kamar gimana, belum lagi nyamuk-nyamuk pada masuk, khan belum ada kawat nyamuknya!!!" seruku tiap kali suami membuka jendela sebelum tidur. Maklum sering dengar suara to-kek to-kek to-kek tiap malam.

Tanpa pernah lupa, jendela itu dibuka tiap malam sebelum tidur dan ditutup kembali esok paginya sebelum berangkat kerja. Lumayan, walau masih terasa panas, namun musim hujan ini masih terdapat sedikit angin semilir masuk melalui jendela. Kondisi seperti ini tetap saja suamiku sering tidur tidak nyenyak dan alergi kulitnya juga makin menjadi, smapai-sampai selalu menggunakan kemeja lengan panjang ketika kerja untuk menutupi kulitnya yang merah. Oh ya, jendela kamar akhirnya rusak juga slotnya, kebanyakan di buka tutup.

"Beli kipas aja yuk say, aku benar-benar tidak kuat nih. Gatal dan perih!" rintih suamiku. Aku pilu mendengarnya, kasihan juga suamiku. Oke, malam itu juga kami membeli kipas angin dengan harga termurah saat itu, maklum deh sesuai dengan kondisi kantong. Habis keperluan mendadak sih, di luar rencana.

Lumayan deh, angin sepoi-sepoi telah mengalir di dalam ruangan kamar yang cukup sempit. Namun muncul permasalahan lagi. Kali ini akunya yang tidak tahan kena angin dari kipas angin, alhasil aku sering masuk angin. akhirnya kita tidur berseberangan mencari posisi masing-masing, supaya suami dapat merasakan kipas anginnya dan aku tidak terkena kipas angin. Sungguh kontradiksi!!!

OKE... kita sepakat, ayo kita beralih ke AC. Kita masukkan dalam rencana kita, go go go semangat mencari dana untuk membelinya. Mari kita mulai untuk mencari AC jenis apa. Bingung juga ketika kita pergi ke toko elektronik untuk melihat-lihat AC, bejibun merek dan harga! Arrgghhh akhirnya kita pulang, kita mencarinya lewat internet saja karena lebih detil rincian spesifikasinya. 

"Say...say.... solusi sempurna, sini cepeeetttt!!!" teriak suamiku memanggilku yang kebetulan aku lagi mandi. "Iya bentar donk, masih di kamar mandi kok dipanggil-panggil keluar" seruku.

Karena penasaran, aku cepat-cepat mandi tanpa sabun, mandi kilat dan segera bergegas keluar menghampiri suami. "Solusi sempurna, aku telah menemukan AC idaman, AC LG SKIN CARE, DELUXE INVERTER V" kata suamiku penuh semangat dan wajah sumringah.


Aku segera mengambil posisi duduk di sebelah suamiku, kita sama-sama membaca spesifikasi dari AC LG SKIN CARE, DELUXE INVERTER V. Sebuah AC bermerek LG dengan teknologi Inverter yang memiliki solusi sempurna, yaitu (1) hemat energi, (2) anti virus, (3) tidak bising, dan (4) handal.


Hemat Energi


AC LG SKIN CARE, DELUXE INVERTER V menggunakan analogi yang berbeda dengan AC konvensional. AC LG SKIN CARE, DELUXE INVERTER V dapat mengontrol kecepatan kompresor untuk menyesuaikan beban pendinginan, sehingga ketika telah dicapai suhu yang optimal maka kompresor akan berjalan pada kecepatan rendah dan mempertahankan suhunya. Hal inilah membuat penghematan daya tak tanggung-tanggung, sebesar 60% sehingga penggunaan listrik akan efisien, dengan hanya membayar Rp. 1.000 untuk penggunaan normal 8 jam/hari. 
Tak hanya efisien saja, AC LG SKIN CARE, DELUXE INVERTER V juga efektif dengan melakukan pendinginan cepat pada musim panas. Berkat teknologi inverter, pendinginan sapat dipertahankan meski suhu luar ruangan mencapai 34 derajat Celcius.
Ciamik.... keren nih bisa hemat, tidak merusak kantong, terlebih kita harus benar-benar memperhitungkan segala pengeluaran kita. 


Anti Virus


AC LG SKIN CARE, DELUXE INVERTER V mempunyai aksi ganda dengan teknologinya, yang mensterilkan secara ganda aneka bakteri, jamur, dan penyebab alergi serta membunuh virus hingga 99,9% sehingga rumah/ruangan akan steril dan berudara sejuk segar.
Dengan adanya Ionizer membuat AC LG SKIN CARE, DELUXE INVERTER V dapat dicetuskan sebagai pelopor AC kesehatan pertama. Ionizer yaitu sebuah generator ion, dipasang di outlet udara unit dalam ruangan. Kegunaannya dari ionizer ini, dapat memancarkan ion oksigen dan hidrogen aktif yang tidak berbahaya dan menangkap kandungan berbahaya yang ada di udara, ya seperti virus, jamur, bakteri, dan penyebab alergi itu. 
Hebat banget! virus, bakteri, jamur, dan penyebab alergi bergentayangan di udara dan mudah sekali masuk ke rumah/ruangan kita dan yang membencikan inilah yang membuat kita jatuh sakit. Kalau sakit bisa berabe, urusan rumah berantakan, urusan pekerjaan amburadul, badan juga tidak enak.


Tidak Bising


Hohoho... setauku semua alat elektronik terutama yang ada kipasnya seperti vacum cleaner, kipas angin, kulkas, mesin cuci, dan AC pada umumnya selalu menimbulkan suara kipas yang berisik dan juga seringkali menimbulkan getaran/guncangan. Namun AC LG SKIN CARE, DELUXE INVERTER V berbeda, dengan teknologinya berupa getaran kompresor yang rendah dan memiliki level suara terendah di dunia loo, keren ya. Selain itu dengan kipas miring, aliran udara dapat ditingkatkan maksimal namun tidak menimbulkan suara bising. Wah wah wah.... bisa tidur nyenyak, pulas, nyaman nih. 
Sejenak kulirik suamiku, eh ternyata dia lagi senyum-senyum sendiri membayangkan enaknya tidur dengan AC LG SKIN CARE, DELUXE INVERTER V


Handal




Sepertinya sudah bosan ya mendengar kata-kata dan sebuah harapan yang dijanjikan dari produk-produk, utamanya AC. "Ini AC handal lo, tahan lama, awet, oke deh pokoknya" ujar beberapa salesman begitu menggebu kepada calon konsumennya. Namun seringkali konsumen pada akhirnya dikecewakan, AC nya menimbulkan udara yang bau, lama dinginnya sampai pada jerit-jerit kepanasan dan harus didobel dengan pasang kipas angin, memakan listrik banyak hingga tagihan listrik membengkak, dan tak lama kemudian jebol deh :(
Tapi AC LG SKIN CARE, DELUXE INVERTER V tidaklah hanya terucap janji manis. Kehandalannya benar-benar teruji. 
AC LG SKIN CARE, DELUXE INVERTER V dapat mendistribusikan udara secara otomatis ke 4 arah, dan yang keren mempunyai fungi Jet Cool Air yang dpaat mendinginkan area tertentu dalam jarak 10 meter hanya dalam waktu 3 menit.  
Gold Fin dari LG adalah lapisan anti korosi/karat yang berada di permukaan penukar panas, yang dapat meningkatkan ketahanan korosi pada permukaan dan memperpanjang masa pakai, sehingga heat-excharger bekerja seperti heat-excharger baru dalam waktu yang lebih lama. Selain itu tidak hanya indoor unit saja yang menjadi fokusnya, AC LG SKIN CARE, DELUXE INVERTER V menggunakan casing outdoor unit  yang terbuat dari baja vulkanisir, gril logam, dan sekrup yang dilapisi bubuk elektrostatik, unit outdoor Air Conditioner LG akan lebih tahan lama.
Satu hal lagi, kalau lampu mati secara mendadak, AC akan otomatis ikut mati namun ketika lampu kembali menyala dan kita masih terlelap tidur, AC LG SKIN CARE, DELUXE INVERTER V akan dapat menyala ke mode pengaturan awal sebelum lampu mati. 


Selain teknologi Inverter yang dimiliki AC LG SKIN CARE, DELUXE INVERTER V, masih terdapat keunggulan lainnya yang benar-benar yahud. Bayangkan saja sebuah AC berlabel LG yang merupakan penyejuk udara gress alias terbaru dengan memberikan desain tampilan terbaik, paket solusi sempurna dengan teknologi inverternya, serta memiliki teknologi ion Plasmaster untuk perawatan kulit, yang akan melindungi kulit dan menjaga kulit tetap lembut serta terjaga kelembabannya. Dengan Plasmaster Ionizer, lebih dari 54 triliun partikel ion mensterilkan bakteri di udara dan zat-zat berbahaya lainnya. Terdapat pula Plasmaster Auto Cleaning yang melakukan pengeringan pada evaporator dan kemudian melakukan sterilisasi sekali lagi serta partikel debu halus dibakar dan dihilangkan ketika tertangkap oleh medan listrik dengan Plasmaster Filter. Tak heran AC LG SKIN CARE, DELUXE INVERTER V begitu menjanjikan ke depannya.

Kalau berurusan dengan kulit, akulah yang paling cerewet. Kulitku ini sangat sensitif terhadap dingin *kebalikan dari suami yaa...* Kulitku mudah kering dan akhirnya bersisik. Makanya pas nemuin googling tentang AC LG SKIN CARE, DELUXE INVERTER V, kita berdua tersenyum lega. Sebuah AC yang sangat tepat bagi kita berdua. Solusi sempurna.

Suami = dapat tidur pulas, tidak berkeringat lagi saat tidur, kulitnya juga tidak akan merah dan gatal lagi
Aku = dapat tidur pulas, kulitku juga tidak akan kering dan bersisik bagai ular

tidur nyenyak, hepi selalu


Yeah...! kita telah mantap pada AC LG SKIN CARE, DELUXE INVERTER V setelah bejibun keunggulan yang melekat seperti pada uraian di atas juga betapa pentingnya memiliki AC ya AC LG SKIN CARE, DELUXE INVERTER V yang sangat peduli akan kesehatan kita dan kulit kita. TOP MARKOTOP dech.... Mana ada yang lain begini cobaaa.....???


... Dan betapa menggembirakan lagi ketika kita melihat adanya blog contest AC LG SKIN CARE, DELUXE INVERTER V. Yihay... dapat AC gratis, Ac terbaik lagi! 
Ahhh semoga kita berhak mendapatkannya *WeWish* #komatkamit




Photobucket

3 komentar:

Rahasia Sehat dan Sukses at: Kamis, Mei 10, 2012 8:15:00 PM mengatakan...

Makin Sehat Makin Sukses..
Apa artinya sukses kalau ga sehat, tidak sempurna sehat kalau belum sukses..
Moga sukses memenangkan kontest.

Salam Sehat dan Sukses

masbowo at: Kamis, Mei 17, 2012 11:16:00 AM mengatakan...

AC Deluxe Inverter V memang bagus. Semoga sukses ya.
Oh.. ya, cek dan komentar juga di tulisanku ya disini - AC LG Skin Care, Deluxe Inverter V, Solusi Dingin Menyegarkan

masbowo at: Kamis, Mei 17, 2012 11:20:00 AM mengatakan...

AC Deluxe Inverter V memang bagus. Semoga sukses ya.
Oh.. ya, cek dan komentar juga di tulisanku ya disini - AC LG Skin Care, Deluxe Inverter V, Solusi Dingin Menyegarkan