Viewers

Dunia Properti Perlu Diselami

Rabu, November 30, 2011
Masih teringat jaman bauhela, kala aku masih kecil, aku tinggal di sebuah rumah mungil, kecil, namun aku cukup nyaman, karena aku menemukan banyak teman di area rumahku yang seumuran, yaa bisa dianggap temanku bermain. Ya.. ya... jika kita ingat2 masa lalu, properti hanyalah sebatas rumah dan umumnya berukuran kecil, wajar saja, harga rumah masih dianggap mahal jika dibandingkan dengan pendapatan kala itu. Jangankan untuk membeli rumah, untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari saja sudah bersyukur.

Namun apa yang terjadi dengan jaman sekarang? Memang benar banyak kata orang kalau jaman sudah banyak yang berubah. Tentunya kita semua berharap perubahan itu mengarah yang lebih baik terus. Dunia properti tidak lagi melulu soal rumah saja, kini banyak kita lihat bangunan-bangunan tinggi menjulang, seperti gedung bertingkat, dan apartemen dengan desain yang futuristik dan moderen. Hm.. begitu pesat perkembangan dunia properti ini sehingga semakin menarik saja dunia properti. Rumah tidah hanya sekedar rumah biasa, namun didirikan di sebuah kawasan terpadu dan strategis dengan segala fasilitas pendukungnya dan rumah itu tergabung dalam perumahan. Apartemen juga terus menggeliat, para pengembang seakan berlomba-lomba membangun apartemen dari untuk kalangan biasa dengan bantuan subsidi pemerintah hingga untuk kalangan elit serta tidak tanggung-tanggung, apartemen itu berada di pusat-pusat perkotaan yang strategis.

Dunia properti yang semakin semarak ini, membuat munculnya broker properti yang mana tujuannya untuk membantu calon customer dalam memilih tempat tinggal yang sesuai dengan kebutuhan dan keuangannya. Namun dari diri kita pribadi, perlu diketahui tips-tips memilih properti. Berikut beberapa masukan tips yang dapat bermanfaat bagi kita:

1. Dalam memilih properti, keputusan utama kita adalah soal membeli atau menyewa. Hal ini haruslah disesuaikan dengan keuangan kita dan kemantapan hati untuk tinggal di tempat tersebut dalam rentang waktu yang lama.

2. Pemilihan properti perlu dipikirkan letaknya yang strategis, dalam hal ini mungkin saja letak yang strategis membutuhkan biaya yang besar, namun kita dapat melihat jauh ke depan, apakah daerah ini mempunyai potensi untuk berkembang maju.

3. Properti jenis apa juga harus diputuskan, apakah tipe rumah di jalan umum, apakah rumah di perumahan dengan segala fasilitas penunjangnya namun agak jauh dari jalan umum, apakah tipe apartemen.

4. Dalam membeli ataupun menyewa properti memanglah perkara yang tidak mudah. Diperlukan pemikiran yang benar-benar matang. Dengan demikian diperlukan broker properti yang dapat membantu kita dalam memberi masukan serta mencari properti mana yang sesuai dengan kita.

5. Broker properti saat ini telah ada banyak, akan tetapi kita harus benar-benar jelih dalam memilih memakai broker properti yang mana. Tentunya yang memiliki reputasi yang tinggi. Masukan bagi kita, Centuri 21 Indonesia telah terpercaya dalam menangani Jual Beli sewa Properti.

Lalu apa sih kehebatan dari broker properti Century 21 ???
Nah biar pada tercengang, aku akan bahas...
-. Century 21 memiliki warna kuning hitam yang sangat serasi dan menarik
-. Dalam situs-nya, terdapat buying advice dan selling advice, yang berisi saran yang sangat membantu kita dalam hal menjual ataupun membeli
-. Merupakan suatu perusahaan yang besar dan berkualitas. buktinya? Century 21 telah berbentuk franchise yang mana franchise-nya telah tersebar di banyak kota di Indonesia.
-. Century 21 Real Estate LLC, merupakan franchisor sales real estate terbesar di dunia.
-. Websitenya di century21.com baru saja mendapatkan penghargaan dari asosiasi web marketing karena kreativitas pemasaran online-nya.

Nah sudah terbukti kualitas dari Century 21, baik di mancanegara maupun di domestik, dan hal ini semakin meyakinkan kita, bahwa century 21 merupakan broker properti yang handal dan memiliki integritas yang tinggi.

Semoga kita semuanya semakin terbuka akan dunia properti dalam memutuskan properti serta memilih broker properti yang handal, yaitu century 21.







src="http://i340.photobucket.com/albums/o350/tomrat2212/TR.png" border="0" alt="Photobucket" />

1 komentar:

Firman Way at: Jumat, Desember 02, 2011 6:14:00 PM mengatakan...

Jaman sekarang semua tinggal klik ajah,.. :)