Viewers

Free OPI kuteks

Senin, September 05, 2011

wah abis liburan panjang lebaran, eh nemu giveaway... betapa enaknya
pas gue lagi ngidam ama kutek OPI

Gini ceriteranya :nih ada giveaway dari Stella Lee yang mana disponsori oleh Dunia Kutek Pas banget nih bagi aku dan temen2 yang di Indonesia, bisa join.


Bejibun banget
hadiahnya, yang pasti bikin gue ngilerr... Kutek OPI gitu looo

1st winner :
3 regular size of OPI Nail Polishes, 2 mini size of OPI Nail Polishes, and one mini size of OPI Treatment (worth >Rp450.000)

2nd winner :
2 regular size of OPI Nail Polishes, 2 mini size of OPI Nail Polishes, and one mini size of OPI Treatment (worth >Rp350.000)

3rd winner :
1 regular size of OPI Nail Polishes, 2 mini size of OPI Nail Polishes, and one mini size of OPI Treatment (worth >Rp250.000)


wah uda deh, buruan join aja, gue uda donk!!!! gampang banget, untuk info lebih lanjut, langsung aja ke stella lee dan dunia kutek


Photobucket

1 komentar:

Philip at: Selasa, September 27, 2011 8:23:00 PM mengatakan...

Such a good one.Keep it up.
Kamagra Online