Viewers

Smart Lifestyle + Deal Special = KrisKros

Senin, Agustus 15, 2011

helooo wah tidak terasa tahun 2011 ini bergulir dengan cepat. Kita sudah mau memasuki liburan lebaran. Nah bagi temen2 pengen nanya nih, sudahkan semuanya tau akan KrisKros? yup! sebagian bener sekali, KrisKros merupakan sebuah website dengan alamatnya www.kriskros.com yang menyediakan berbagai macam deal special dengan harga miring khusus
untuk kamoe yang berada di Jakarta, mulai dari urusan perut soal makanan hingga ke urusan kecantikan. Makanya pas banget dengan tagline yang diusung Kriskros, your gateway to smart lifestyle.

Nah bagi temen2 yang masi bengong, toleh kanan-kiri, ketika gue nanya akan KrisKros. Segera aja buruuuaann deh, langsung buka kompie, pasang internet, dan berselancar trus mendarat ke www.kriskros.com jangan sampe kelupaan lo, bakalan bisa mati gaya deh, selain itu bakalan rugi karena berbagai deal yang ditawarkan kriskros menggiurkan banget.

KrisKros ini telah memiliki social media yang dapat temen2 akses, seperti facebook, twitter, website, dan juga blog. Trus bagi temen2 yang kadang ga sempet ngecek-in tuh sosial media, emang sih kadang gue juga males khan kalo harus berkunjung satu per satu ke social media tersebut. Tenang saja, daftarin aja alamat email via www.kriskros.com. Dengan begitu kita bakalan dapat semua informasi deal yang special tentunya, langsung di email kita itu. sip kan? ga pake ribet bukan?

Setelah itu, jika kita tertarik akan deal yang ditawarkan kriskros, gampang, kita tinggal main klik-klik doang. Klik membeli dengan deal harga tertera dan diskon yang ditawarkan. Kita juga dapat me
mbelinya untuk diri sendiri maupun sebagai kado untuk temen/keluarga/pacar looo. Okey, setelah selesai proses pembelian, tinggallah urusan pembayaran. Biasanya kalau urusan pembayaran ribet banget ya, tapi tidak untuk kriskros. kita dapat melakukan pembayaran via dua bank besar, yaitu BCA dan Mandiri.

Nah setelah melakukan pembayaran, kita tingtgal konfirmasi pembayaran, selesai dah. Gitu aja beneran deh, ngga pake ribet2 khan.

Kemudian, kita akan mendapatkan kupon yang kita beli tersebut via email kita, tinggal di cetak, dan bisa dipakai. Sipp!!! bisa menikmati hidup dengan harga Deal Special dari KrisKros.com. Iya donk, bener2 deal special, soalnya :

1. ga pake ribet kan proses pendaftaran, pembelian, hingga mendapatkannya
2. tersedia aneka kebutuhan hidup tentunya dengan cara cerdas
3. terakhir namun sangat penting, biasa manusia itu sangat sensitif terhadap harga. Harga yang ditawarkan bener2 deal special dari kriskros. lihat saja kita bisa berhemat berapa persen dengan menikmati kualitas yang sama.
4. nah ini untuk tambahan, bisa gaul donk kita. hidup modern dengan cara cerdas.
Memang KrisKros ini sesuai dengan namanya merupakan pihak menghubung antara merchant penyedia dan para customer yaitu kita2 ini yang telah tergabung dalam KrisKros. Tentunya akan sangat menguntungkan bagi kita dna merupakan pengalaman tersendiri yang tidak terlupakan dnegan menikmati deal special dari KrisKros.

Di akhir kata, gue ingin bilang ke temen2 sekalian, buruan gabung ama KrisKros, solusi hidup cerdas bagi kita semuanya.


a. segera buka www.kriskros.com
Di sana kita akan diminta untuk memasukkan kota kita (sementara ini masih kota Jakarta saja, namun gue sangat yakin kota2 lainnya segera menyusul) dan juga alamat email kita untuk mendapatkan deal special dari KrisKros di email kita. Terakhir klik Register&Go. So simple, uda deh, gitu aja, uda kelar prosesnya.

b. Betapa baiknya KrisKros telah menjadi penghubung kita dengan para merchant2. Selain itu, kamoe2 jangan hanya subscribe doank via email. Juga like facebooknya serta follow twitternya juga untuk selalu mendapatkan update-nya.

c. Untuk membina hubungan dengan kita2 serta bertambah lagi baiknya krisKros, saat ini tengah mengadakan twitter contest dan juga blog contest. Kabar gembira bukan? Segera deh kayak gue ini, buruan ngikut! Pas banget gue punya blog hehehe, bisa ngikut juga blog contestnya di link www.kriskros.com/page/iPadBlogContest

d. Gue sih uda complete! subscribe via email uda di tomrat2212@yahoo.com , like facebook KrisKros uda, follow twitter KrisKros juga uda, ngikut berbagai contest KrisKros juga lagi berjalan nie - doain gue menang yaa, trus berkunjung websitenya always, berkunjung blognya juga setiap kali. Well done ^^

e. Sekarang saatnya gue pilah-pilih deal special dari KrisKros juga menunggu pengumuman contest :p Tambahan nie, kita bisa refer ke temen2 kita dan bakalan dapet reward credit Rp. 15.000 dari KrisKros

f. Kemudian hang out pake kupion deal special dari KrisKros bersama orang2 terdekat dan terkasih, sambil siapin budget traktiran orang2 di deketku kalo2 gue menang hadiah Ipad 2 yang telah lamaaaa kuidam2kan.


Photobucket

0 komentar: