XL Peduli Dengan Kita, Lalu Bagaimana Dengan Kita ?

Minggu, Desember 19, 2010
Saat ini, operator telekomunikasi di Indonesia kian bersaing, dimana yang akhir akhir ini mendapat perhatian utama adalah mengenai bagaimana si operator itu dapat berdiri tegak di tengah-tengah masyarakat secara menyeluruh, tidak hanya mampu bersinar di perkotaan ataupun kota metropolitan saja melainkan menyebar dan mampu berkokok hingga ke seluruh pelosok negeri, yaitu di daerah pinggiran kota maupun di pedalaman, di seluruh pelosok negeri Indonesia. Di samping itu, peranan operator pun dapat membantu memajukan pendidikan anak Indonesia menjadi berkualitas dan memajukan perekonomian utamanya ekonomi di daerah pinggiran kota dan pedalaman, yang umumnya mereka yang berada di sana kurang mendapatkan perhatian sehingga segala sesuatunya kekurangan dan jauh di bawah standar daripada mereka yang berada di kota besar. Semuanya itu, akan membawa satu tujuan besar, yaitu memberikan pelayanan telekomunikasi yang terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia dan kepada para pelanggan setianya.

Dalam rangka itu, operator XL yang telah kita kenal, dimana telah ada sejak tahun 1989, merupakan operator telekomunikasi yang etrus gencar melakukan program CSR (corporate social responsibility)-nya. Hal ini dimaksudkan untuk memenuhi tanggung jawab XL sebagai perusahaan yang peduli kepada lingkungan sekitarnya. Tentunya hal ini sangat bagus dan menuai antusias masyarakat Indonesia secara positif. XL sebagai perusahaan besar, tidak hanya berpaling pada kekuatan perusahaannya di dalam saja, melainkan XL mau dan mampu menengok ke luar perusahaan, bersosialisasi dengan lingkungan sekitar dan memberikan sumbangsih kepada negeri kita ini.

Beragam program telah disusun XL untuk memberikan pelayanan yang terbaiknya kepada pelanggannya juga memberikan suatu insentif positif kepada masyrakat Indonesia, mengajak seluruh lapisan masyrakat utamanya mereka yang berada di bawah, pelosok negeri, dan serba kekurangan. XL dengan menyediakan unit computer yang juga dilengkapi dengan fasilitas jaringan internet untuk sekolah, yang mana program ini dirangcang selama 5 tahun yang dimulai sejak tahun 2008. Sungguh hebat dan salut dengan XL, betapa gigihnya mengajak kita semua dan juga anak bangsa di pelosok negeri untuk maju, memberikan kesempatan yang sama dengan anak metropolitan, merasakan dan menikmati fasilitas canggih, sehingga semuanya menjadi satu yaitu anak bangsa Indonesia yang berkualitas.

Xl juga mempunyai program beasiswa kepada siswa yang berprestasi namun kurang beruntung karena berasal dari daerah kurang mampu, hal ini mendorong siswa untuk semakin terpacu, saling berkompetitif untuk menjadi anak yang terbaik di daerahnya sehingga mereka mendapatkan fasilitas beasiswa dari XL. Dengan demikian, XL ingin mengajak siswa untuk belajar, meningkatkan kualitas otak, dan biaya bukan lagi sebagai penghalang yang berarti. Hal ini tentu saja akan menjadi pemacu efektif bagi siswa dan tidak ada lagi putus asa dan memikirkan biaya, asalkan berprestasi, XL akan menanggapinya secara positif. Tidak hanya itu saja, XL sebagai operator yang memulai komersial di 3 cakupan daerah yaitu Jakarta, Bandung, dan Surabaya, memberikan bantuan buku-buku pelajaran dan perpustakaan sebagai wahana penambah khazanah ank negeri kita.

XL terus saja gencar melakukan upaya-upaya memajukan pendidikan di seluruh pelosok negeri utamanya di pinggiran kota dan pedalaman yang kurang tersentuh dan patut mendapatkan prioritas karena situasinya yang mengalami kekurangan. Dengan demikian, diharapkan anak bangsa di pedalaman akan berkualitas dan mempunyai pengetahuan yang luas, seiring dengan adanya fasilitas yang diberikan oleh operator telekomunikasi XL. Dari itu semuanya, maka anak bangsa kita yang di pedalaman akan mempunyai otak yang kreatif dan cemerlang, serta mempunyai pengetahuan yang mumpuni dan mampu disandingkan dengan anak metropolitan. Hal ini tentu saja akan membawa dampak yang sangat luar biasa terhadap perekonomian daerah. Anak bangsa merupakan asset bangsa, yang mana nantinya mereka diharapkan mampu memajukan perekonomian daerahnya dan akhirnya membawa kemajuan bagi bangsa kita, Indonesia. Di sinilah peran XL akan terlihat, upayanya dalam memajukan pendidikan dan perekonomian di daerah pinggiran kota dan pedalaman membuahkan hasil yang mana operator XL dapat memberikan layanan telekomunikasi yang terbaik bagi pelanggan dan masyarakat Indonesia.

Mari kita semua mendukung program XL, bagi masyarakat di perkotaan hendaknya juga memberikan sumbangsih turut menjalankan dan membantu XL dalam tujuannya ini, bagi masyarakat di daerah pinggiran kota dan pedalaman hendaknya mau untuk maju dan meraih masa depan yang cerah bersama. Saat ini mari kita semua melakukannya dan melihat hasil yang spektakuler bersama XL dan seluruh lapisan masyarakat Indonesia.


Photobucket

0 komentar: