My lovely W550... hape walkman pertama aku, berlabel Sony Ericsson

Senin, Desember 20, 2010
urusan handphone, aku sangat percaya dengan merek yang ternama, habis bisa-bisa ribet di belakang kalau dengan merek abal-abal aspal. Nah, oleh karena itu, aku selalu menenteng hapndphone bermerek sony ericsson. Uda ternama mereknya, tidak gampang rusak alias tahan banting, plus modelnya keren.

Dulunya aku punya handphone sony ericsson yang candy bar, tahan lama, kuat. Sampai sudah jadulpun, handphone itu masi berfungsi dengan baik. Sudah pernah menyelam dalam air hehe, sudah kebanting dari berbagai macam ketinggian, trus sudah ketatap nabrak sana-sini, kerennya handphone aku tetep saja masi baik-baik saja, memang lecet-lecet di body-nya. Oh iya, satu hal lagi, aku selama pake handphone itu, tidak pernah masuk rumah sakit handphone, alias servis. TOP kan?


Seiring bergulirnya menjadi jaman yang lebih modern, aku juga pengen dong ganti handphone yang baru. Sempat bingung pilih sana-sini, hmmm akirnya aku tetap putusin handphone bermerek sony ericsson. Nah pas itu, sony ericsson terkenal dengan handphone walkmannya. Pas banget, aku pengen banget punya handphone baru dengan fitur yang ada bisa buat walkman. so, aku tidak sekedar dengerin lagu tapi bisa genjreng2 enak dengerinnya. Pada ingin tau apa keputusanku kala itu?




Nah gambar di atas itulah yang aku pilih. Iyup benar banget sony ericsson dengan tipe W550. Tipe W menunjukkan seri walkman. Keren kala itu, sampai teman aku iri semua, dan percaya tidak, ada 2 orang temen aku yang kala itu lihat, langsung jatuh hati dan akihrnya turut beli handphone persis dengan yang aku punya. Sippp kan...?? Modelnya sliding elegance, ada radio nya (kala itu masi jarang handphone begini, sekitar tahun 2006 awal aku belinya), speakernya stereo plus ada cameranya lagi... huebatttt...!!:D

Wuahhh aku benar2 jatuh cinta ama sony ericsson W550 ku kala itu, senangnya....

Sayang sekali aku sama dia, kemana-mana kutenteng di tangan (sekaligus pamer hihihi).Apalagi waktu itu, ada semacam company visit yang diadain di sekolahku, bosen di bis nunggu perjalanan yang tak kunjung sampai tujuan karena macet, akhirnya aku utak atik handphone W550 aku. Pertamanya aku foto-foto keadaan dalam bis, teman-teman di sekitarku yang lagi tidur, iseng aku foto dengan cameranya 1.3MP plus ada LED flasnya. Setelah puas mainan dengan foto, aku menyalakan radionya, suaranya menggelegar namun lembut di telinga (tidak pekik di telinga),teman2 pada lmelihat ke arah aku. Dikiranya aku bawa radio portable. Emang aku bawa, kataku sambil menujukkan si orange W550 aku.

Alhasil, handphone ku berfungsi sebagai sumber bunyi penghalau kebosanan dalam bis. Diputarnya radio, juga walkaman yang tersedia. Dan handphone aku itu menjadi bergilir, berjalan fashion show hahaha, dari temen aku yang duduk di depan hingga ke belakang. Pada penasaran ingin menyelidiki handphone aku itu. Tau tidak apa komentar teman aku, semuanya bilang, kerennnnn sekaliiiiii, dan mereka pada membuat list termasuk dalam item daftar belanjaan mereka.... hahaha, puas aku dengan sony ericsson, puas aku dengan W550, my love, muach ^^



Photobucket

0 komentar: