Viewers

BIA 2010, Innovate or Die

Jumat, Februari 26, 2010
Apakah ajang inovasi anak muda? Semua uda pada tau. Yups!!! BIA, Djarum Black Innovation Awards. Sebuah acara yang spektakuler yang diusung oleh Djarum Black. Dan di taon 2010 ini, dengan tema BIA 2010 adalah Innovate or Die, dengan lokasinya bakalan diadakan di Universitas Diponegoro tanggal 18 Maret 2010, so don't miss it! atawa bakalan nyesel deh...

Tema BIA 2010 kali ini menurut pandangan saya begitu mengena, mengapa? ya karena sebagai anak muda harus sellau berinovasi dan mengasah kreativitas terlebih lagi adanya perkembangan dan tuntutan jaman yang makin modern dan maju ini. Lalu apa jadinya kalo kita hanya berdiam diri tanpa inovasi? Yups tema BIA 2010 telah menjawabnya, kita akan ditinggalkan begitu saja dan akhirnya DIE!

Bagus banget, Djarum Black selalu melakukan autoblackthrough, dengan beragam acara (event) yang yahud2 dan tidak diragukan lagi. Acara BIA 2010 ini bener2 menyentil para kawula muda dan saling berkompetisi mengasah inovasi dan kreativitas kawula muda!....



Photobucket

0 komentar: