Viewers

Nasib Indonesia di Tangan Kita

Kamis, Januari 14, 2010
Dunia online bukan hal yang ruarrr biasa lagi. so kita utamanya generasi muda, harus mampu menanggapinya. jangan jadi gaptek donk!, semangat tinggi untuk melek teknologi.

Trenyuh juga dengan temen2 yang di daerah terpencil. mereka jauh bangets dari dunia teknologi. terlalu jauh deh kayaknya bicara mengenai teknologi, bisa sekolah aja untung2an, walaupun dengan situasi, kondisi, dan mutu ala kadarnya saja. Kasian temen2 kita nun jauuuh di sana.

Andaikan saja...pemerataan tidak timpang antara kita di perkotaan ini dengan daerah temen kita yang jauh terpencil di sana, dengan terlebih dahulu dilakukan pembangunan, sehingga gap antara perkotaan dan pedesaan tidak timpang, memaksimalkan segala keasrian di pedesaan sehingga dapat sebagai daya tarik tersendiri dan dijadikan acuan untuk tempat berwisata. Dengan demikian wilayah pedesaan dan terpencil sekalipun, dapat terjamah oleh kita semuanya.

Setelah pembangunan merata, maka diberilah fasilitas seperti teknologi, komputer, dan internet sebagai simbol era globalisasi dan modern. Bukan sekedar gaya2an saja, namun emang teknologi sangat penting dan bermanfaat bangeetss. Dunia serasa digenggaman kita saja. Kita dapat mencari informasi apapun dalam internet.

Jadinya, kita semua, anak bangsa Indonesia mempunyai pemikiran yang modern dengan tetap mempertahankan jati diri bangsa, mampu menyaring segala pengaruh asing yang buruk, dan menjadi anak bangsa yang kaya informasi, onovatif, dan kreatif.

Bangsaku, bangsa Indonesia, akan maju di tangan kita bersama, semuanya!


Photobucket

0 komentar: