holiday 2009 to 2010 (part 9 / 10)

Kamis, Januari 07, 2010
1st Jan 10

Hari pertama di tahun 2010. Tahun baru, semangat baru, harapan baru, menuju kehidupan yang lebih baik, hopefully!

Setelah begadang kemaren malam menunggu detik2 pergantian taon, hari ini bangun molor, sebangun2nya, ga ada target sama sekali bangun jam berapa.

Kemudian siap2 barang yang mau di packing buat besok tgl 2 Jan aku berpulang ke hometown surabaya. Lunch di daerah deket rumah saja, karena aku masi kegandrungan ama seafood, aku pengen banget maem seafood. Akirnya tujuanku ke Dapur Seafood setelah sebelumnya mengalami kekecewan karena aku pengen makan di Telaga seafood dan ternyata tutup.

Gpp deh, yang penting seafood. Aku pesan gurami goreng of course, udang galah bakar pedang 2 biji, ama cah kangkung polos, dengan sambal dan lalapan gratis serta minum air teh hangat yang bisa di refill.

Setelah itu, lanjut ke MAG (mall artha gading), again? Yups!!! hehee

puter2 dan akirnya nontong Bodyguard and assasins, menceritakan sejarah China mengenai Dr. Sun Yat Sen. Lumayanlah...., walau menurutku ga two thumbs up.

After that, pulang karena uda larut malam, dan nyampai rumah jam 22.30 deh...

Photobucket

0 komentar: