holiday 2009 to 2010 (part 8 / 10)

Kamis, Januari 07, 2010
31st Dec 09

Wah...malam TAON BARU 2010 ni...., tapi aku memilih males ah ikut konvoi ataupun acara di mall en cafe2. males macetnya juga.

So, hari ini aku aku berniat nonton aja, AVATAR tentunya yang kemaren sempet batal. Aku juga berencana ama Tom makan all you can eat. So, kami persiapkan perut, tidak makan, biar nanti bisa makan banyak hehehe...

Tujuanku hari ini, ke Mall TA (taman angrek). again? Yups!

Begitu nyampe, aku bergegas pesen tiket dulu, pas gedung bioskop juga baru dibuka, tapi uda lumayan antri. YES! aku dapet tiket AVATAR, dari atas nomor 2. sip deh pikirku.

Puas mendapatkan tiket, aku langsung tancap ke samudera suki, all you can eat seafood. suki, masak2 tapi serba kuah, namun ada juga menu2 lainnya, seperti cakwe mayonaise (i like it), nasi hainam, ice cream (tom buanyak tuh maeme), dll

Abis maem selama 2 jam, sambil nunggu waktu nonton, aku ke gedung bioskop. nunggu beberapa saat dan akhirnya masuk juga. WOW penuh bioskopnya. aku menikmati sekali. menurutku avatar greta deh, walau jalan ceritanya aku kurang suka (CINLOK), cinta lokasi doank!. tapi yg kusuka adalah fantasinya. two thums up! deh

Selesai nonton, uda menujukkan pukul 19.00, aku berkeliling mall sebentar dan jam 20.00 aku memutuskan pulang karena ini malam taon baru, takut etrjebak macet. Yups...betul banget AKU UDA TERJEBAK MACET...

finally nyampe deh di rumah, beres2 dan cuci2, kemudian aku masak pancake sendiri dengan campuran antara tepung terigu, susu coklat cair, dan telur. Yummy!. aku memakannya pas jam 00.00, suara der dar dor terdengar di luar, kembang api saling menyala menghiasi langit malam. Beautifull!.
Kemudian setelah itu, tak lupa aku berdoa sejenak, mengucap syukur atas dampingan yang di atas selama ini dan tak lupa memohon perlindungan di tahun depan, dan semuanya lancar, makin baik, terhindar dari bencana dan masalah, selalu dikasi kesehatan dan keselamatan. Amin...


Photobucket

0 komentar: