Viewers

holiday 2009 to 2010 (part 7 / 10)

Kamis, Januari 07, 2010
30 Dec 09

Hari ini kuputuskan nyantai aja deh, karena memang badanku sudah sangat capek sekali karena setiap hari sebelumnya jalan dengan jarak yang cukup jauh. Kakiku masih pegal2. Ketika aku terbangun pk. 07.00, aku kembali membenamkan badanku di dalam selimut. Hm... enak rasanya, kemudian aku tertidur lagi hngga terbangun pk. 10.00.

Terkaget bangun jam segitu, langsung bergegas aku mandi. Hari ini aku berencana untuk nonton AVATAR, yang deket2 aja deh, di Bekasi Square, mall yang juga baru di buka. Ya...sayang, aku mendapatkan duduk di bioskop kedua dari depan. Ah kuputuskan ngga usa nonton dulu deh, bisa cari di tempat lainnya. "Ngga jadi deh mbak, terima kasih", ucap Tom yang menemaniku.

Gpp ngga nonton, masi ada hari lain. Aku berkeliling mall dengan penuh selidik (hahaha kaak detektif adja...). kusempatkan juga belanja dikit di carrefour.

Abis dari bekasi Swuare, aku makan siang setengah sore, karena jam makanku jam 15.00 an, di saung apung, masakan sunda, wuuuenaaakkk tenan, tapi masuk2 perumahan gt. Jujur kalo aku suruh balik sendiri, kagak nemu deh.

Sedap, gurih, mantabs menunya. Aku pesen gurami goreng, udang saos inggris, tahu penyet, cah kangkung polos, dan tak lupa nasi putih dan es teh tawar. Suasanya rindang banget, enak deh pokoknya, dan aku milih makan di tempat lesehannya....

Dari saung apung itu, aku ke Plaza Cibubur, ya jalan2 menghabiskan waktu. Eits...belanja lagi deh di super indo, pas kebetulan aku punya vouchernya, lumayan hehe...

Perjalanan pulang aku mampir beli pisang goreng pasir di jalan raya alternatif cibubur. So unique, pisangnya dilumatkan kemudian dilapisi tepung kriuk dan dibentuk bundar kemudian di goreng. enak juga, aku suka, renyah, garing, dan ngga terlalu manis. Passs deh pokoknya.

Selesai sudah perjalananku hari ini, pulang ke rumah dan istirahat...

*hari ini kagak ada poto2 deh.... :( *

Photobucket

0 komentar: