holiday 2009 to 2010 (part 4 / 10)

Selasa, Januari 05, 2010
4rd Day 27th Dec 09


Wah niatnya hari ini bangun pagi untuk bersiap2 ke MEKARSARI, rencana mau bawa bekal dan seperti impianku makan di bawah pohon rindang dan di atas rerumputan.

Tapi apa bole buat, rasa capek dan ngantukku lah yang menang. hehehe.... akhirnya molor dan aku baru terbangun sekitar pukul 09.30. Terkaget aku sejadi-jadinya ketika melihat jam di hapeku sambil mata yang baru terbuka kecil. Kupikir aku salah lihat, kufokuskan pandanganku. Dan..........BENAR, uda setengah sepuluh siang...

Langsung aku beranjak dari kasur dan meninggalkan semua mimpi indahku, argggghhh kupikir aku uda ngga jadi ke mekarsari, tapi dengan keniatanku yang full, hehehe JADI donk, walau siangan

Karena uda siang, ya uda makan dulu di humz dan ada beberapa makanan yang ada, di sikat aja, di taruh ransel, yang berisi minuman air putih botol 2 liter, 1.5 liter plus 600ml (persediaan bawa banyak karena cuaca yg cukup menyengat walau agak2 mendung, juga karena di MEKARSARI itu di udara terbuka, trus ada sisa terang bulan juga di bawa aja dan sisa pangsit mie yg tadi di makan juga turut serta di bawa.

Perjalanan menuju MEKARSARI tidak terlampau jauh namun macetnya yang bikiiinnn lama, ihhh...pengen cepet nyampe aja, soalnya takut ndak puas kan uda siang nich...

yuhu....sampe deh...

kita berkeliling menikmati pemandangan buah dan tanaman yang asri dengan nyamannya. menghijaukan mata, karena selama ini hanya pandanganku selalu tidak pernah jauh lurus, selalu saja tertabrak oleh bangunan2 perkotaan. Sejuk, santai, dan nyaman mata serta hatiku melihat pemandangan hijau.



Alam begitu indahnya...

Di tengah2 perjalanan berkeliling, kita berisitirahat, duduk sambil mengisi perut yang uda mulai memanggil2, karena memang tenaga kita banyak terkuras karena jalan2 yang jauh.

abis berisitirahat sejenak, kita melanjutkan perjalanan berkeliling walau dengan kaki yang sudah agak2 sakiit. wow kita juga mampir ke stand pameran produk dua kelinci yang ada ikon kelinci bertanduknya. ada sungguhan lo ternyata kelinci bertanduk itu, tepatnya di Arizona dan di Pati di perusahaan dua kelinci juga ada lo, sebagai lambang ikonnya. Abis berfoto2 ria bersama si kelinci bertanduk, kita membeli paketan produk dua kelinci 5000 perak, isi 12 bungkus kecil2, beraneka snack produksi dua kelinci.

Ijin ngutip ya, tulisan mengenai kelinci bertanduk yang ada di brosurnya:

UTAH
JACKALOPE

The first white man to see this singular fauna specimen was a trapper named Keneth Blackner in 1829. When he told of it later he was promptly denounced as a liar. An odd trait of the Jackalope is its ability to imitate the human voice. Cowboys singing to their herds at night have been startled to hear their lonesome melodies repeated faithfully from some nearby hillside. The phantom echo comes from the throat of some Jackalope. They sing only on dark nights before a thunderstorm. Stories that they sometimes get together and sing in chorus are discounted by those who know them best.

Jarang2 aku ke tempat beginian, tak lupa aku banyak foto2.... riandangnya....

puas deh....dan akhirnya kusudahi perjalananku berkeliling taman MEKARSARI pukul 17.00

Kemudian melewati perjalanan pulang, mampir dinner di ayam bakar Pak Atok, ramai banggeeettt, baru buka cabang yang ke-empat nih, lokasinya di Jalan Raya Alternatif Cibubur.

and...go home


Photobucket

0 komentar: