Viewers

holiday 2009 to 2010 (part 3 / 10)

Senin, Januari 04, 2010
3rd Day....

26 Dec 09

tetap saja bermanuver mengelilingi jalanan dan mall di kota Jakarta. Hari ini diputuskan untuk menjelajah Mall TA (Taman Anggrek). Rame banget!, hiasan natal dan taon baru menghiasi mall TA ini...

Begitu nyampe, langsung langkah kakiku menuju ke salon. Yups! memang aku berniat potong rambut karena rambutku uda terlampau panjang menurutku yang mengakibatkan kerontokan. Rame juga nih salon2...dan diputuskan salon (mempercantik diri hehehe) di May-May Salon.

Aku uda punya foto contoh rambut di hapeku dan aku menunjukkan ke capsternya bahwa aku ingin dipotong seperti gambar di hapeku itu. walau tidak sama persis ya kira2 seperti begitulah yg kumau. karena gambar di hapeku warna rambutnya pirang sedangkan rambutku hitam kelam (ciri khas orang indo dunksszz...!)

Krezz..kress, good bye my old hair, sambil berharap di taon depan, rambut baru, harapan baru, hidup baru yg lebih baik terus, tambah sukses, dan lancar semuae (hehehehe....pokoknya yang bagus2 dech!!)

(tralala....hasil rambut baruku...)

abis potong berlanjut mengeliligi mall dan sempet foto2 engan hiasan khas natal yang ada di mall tsb....

Dinner time at Canton Bay, karena aku kurang enak badan waktu itu dan pengen bangets makan ifu mie capjay panas2....

Yoii keturutan deh!. Aku pesen ifu mie seafood dan oolong tea dan Tom pesen Mie Chasiaw & wonton ama soya bean milk, dan tak lupa biar kuwat en sehat kami pesen sayuran buncis goreng lada garam...

Setelah itu hari uda larut malam, jam 20.30 kami pulang untuk istirahat.... :)


Photobucket

1 komentar:

Hapi at: Selasa, Januari 05, 2010 3:00:00 AM mengatakan...

hello... hapi blogging... have a nice day! just visiting here....