Viewers

holiday 2009 to 2010 (part 2 / 10)

Senin, Januari 04, 2010
Hm...semalam sudah aku di Jakarta, tidurku pulas sekali mungkin karena kecapekan nunggu di bandara dan aku baru tidur sekitar pukul 02.00 dini hari.

25 Dec 09

Hari ini ketika ku bangun pagi, kutarik napas ku dalam2, eh malah bukan sejuknya udara yang kudapatkan tapi dinginnya AC yang menyelinap masuk melalui hidungku... Langsung kusambar hapeku tuk melihat jam berapa dan ternyata uda menujukkan pukul 09.00 dan banyak juga inboxku, yup today's Christmas Day...... ^^

Setelah bersiap2, mandi, gosok gigi, dll, aku mulai berkeliling kota Jakarta dengan dipandu my vionce, Tom. Sebagai makanan pembuka pertama di Jakarta, aku lunch di area Cibubur, Bakso Kepala Sapi.

Lumayan menurutku, terlebih lagi aku dipesankan porsi yang super komplit booo.... luckily tanpa lontong hehehe..... tak lupa pake kerupuk putih yang gedhe.... (maap fotonya gelap karena kalah ama cahaya menyilaukan di luar)

Setelah mengisi perut terlebih dahulu (sengaja karena perjalananku berikutnya cukup jauh), aku berlanjut ke MOI (mall of indonesia). Mall ini unik bangets, karena di dalamnya so fun, berisi aneka dunia anak namun dalam mall. kerensss.... Merasa capek kaki, aku menyudahi bermanuver di MOI dan lanjut ke MAG (mall artha gading) yang kebetulan lokasinya deket banget ama MOI....



Next....

Tiba juga di MAG, berkeliling2 dan tak disangka aku menemukan personil the master sedang show, yaitu Russel yang berendam di akuarium selama 30 jam + sambil bermain sulap untuk memecahkan rekor muri dan sekaligus dunia....

Wah...hepi bangets donk, karena aku bisa jadi saksi sejarah (cieee....). Selesai sudah performance Russel dkk dan berhak dianugerahi oleh Jaya Suprana dari MURI. Hebatttt, two thumbs up! Russel yang tubuhnya berkeriput karena kelamaan berendam dan sudah dipersiapkan dokter yang selalu menemaninya...

Penganugerahan Russel dikelilingi oleh ibundanya tercinta yang menangis haru dan bangga terhadap anaknya juga teman2 sejawat Russel dalam the master....

Asik dan seru hingga kuputuskan pulang setelah acara usai, pk 21.00 an aku kembali ke Cibubur....


Photobucket

0 komentar: