holiday 2009 to 2010 (part 10 / 10)

Kamis, Januari 07, 2010
last day...
2nd Jan 10

Dari pagi aku uda sibuk packing2 dan kemudian aku masi sempet mandiin 2 doggy yang lucu, cute en manis, kepunyaan Tom.

Abis gitu, karena tiketku pake merpati airlines pukul 17.30, aku segera berangkat pukul 14.00, sebelumnya mampir lunch di ruko2 daerah cibubur, BOGANA. unik lo cara penyajiannya. Aku pesen nasi bakmoy dan tom nasi bali.

Then, keinginaku untuk membeli pisang goreng pasir untuk oleh2 orang surabaya gagal deh, karena aku harus buru waktu dan jalanan sangat super macet banget. kuurungkan deh niatku beli pisang goreng pasir daripada aku tertinggal pesawat.

Hujan terus mengguur selama perjalananku, dan OMG!, jalan tol sangat padat sekali, macet. aneh juga, biasanya juga tidak semacet begini. Aku makin khawatir aja, dan hingga sampai pk. 17.00 aku masi ngantri masuk ke terminal 2, keberangkatanku merpati. dan akhirnya dengan keringat dingin, aku turun dan membawa tas koperku pk. 17.15. aku bergegas, berlarian kecil segera check in yg sebelumnya melewati mesin scanner.

Hah....! counter merpati uda closed, namun masi ada si mbak penjaganya. Masi bisa masuk kan mbak? masi belum berangkat khan mbak pesawatnya? tayaku dengan mulut setengah bergetar!...

Belum, dan betapa kagetnya si mbak melihat tiketku yang jurusan surabaya!. Lo surabata schedule nya jam 20.00 mbak, kata si mbak counter. Lo aku pun menimpali, bukannya pk. 17.30? ni kok tertulis 17.30? tanyaku

Kemudian aku disuruh mengurusnya di kantor merpati dalma bandara tersebut. YUPS, etrnyata benar telah berubah schedule JKT-SBY berangkat pk. 20.00.

Seketika itu juga kakiku lemasss....lemas karena habis berlarian dan lega karena aku tidak tertinggal pesaawat walau harus menunggu hingga pk. 20.00.

Langsung aja kupencet telponku ke Tom, untungnya Tom masi di cengkareng. Ak segera keluar dari ruangan check in dan menunggu hingga pk. 20.00 bersama Tom...Thanks God, thanks Tom...

(Ini foto di saat mau keberangkatanku ke Surabaya @CGK)


Photobucket

0 komentar: