black car community, most recommended consumer community

Sabtu, Januari 09, 2010
Seperti yang telah kita ketahui, di negeri kita, terdapat beberapa komunitas dari beberapa produk, demikian pula dengan black car comunity. Yang merupakan suatu komunitas pecinta mobil modif dari djarum black. Sangar, garang, kompal, kreatif, kawula muda, dan gaul ciri khas dari black car community ini.

Saking hebohnya black car community ini, akhirnya menjadi menggurita. Sebagai buktinya, ketika aku berlibur ke Jakarta akir taon 2009 lalu, aku melihat di atas meja tunanganku Tom terdapat masajalh Swa edisi november 2009. Bolak balik aku membuka lembar demi lembar dan kudapatkan hasil survei yang dilakukan oleh majalah Swa.

INDONESIA MOST RECOMMENDED CONSUMER COMMUNITY 2009

di hasil survei tersebut menyebutkan mengenai peringkat consumer community yang ada di Indonesia, dan wow, spektakuler, black car community terdapat di peringkat ke 25 dari top 30. Hebatt, membanggakan. Itulah bukti prestasi nyata dari black car community.

Sekedar black in news, kalo survei yang dilakukan swa tersebut dilakukan selama september 2009 terhadap 213 professional di bidang marketing dengan profesi manajer, GM, dan direktur. Kerens, respondennya aja kayak gitu, berarti pasti mereka memberikan penilai dengan pemahaman yang tinggi pula.

Ayo....terus menggurita black car community sehingga dapat terus merangkak naik trus peringkatnya...


Photobucket

0 komentar: