Viewers

Bangga menjadi Indonesian

Kamis, Januari 14, 2010
Hai para sobat black community, black car community, dan juga black motor community, dalam black in news kali ini, saya akan mengulas betapa bangganya kita sebagai masyarakat Indonesia akan warna BLACK. (huahahaha....kaya penyiar berita aje, gayaaa.... :P)

Lihat aja ciri fisik yang khas melekat pada kita, sebagai masyarakat Indonesia...
Aku punya bola mata hitam
Aku punya rambut indah berwarna hitam
2 hal penting tersebut, sudah membuat bangga donk kita. Itulah ciri khas orang asia, khususnya orang Indonesia...

But..., menyingkirlah jauh2 akan dunia hitam ya....

Tapi mengapa temen2 apalagi kawula muda tidak mencitai ciri khas tersebut? Jusru mengecat rambutnya yang pirang kinclng2, trus memasang softlense dengan warna warni. Ya...pokoknya meniru kebudayaan asing. Tidakkah kita berbangga menjadi masyarakat Indonesia?

Lucu juga lo, liat orang2 nyeleneh semacam begituan. Ada cewek yang rambutnya blonde, eh...bola matanya hitam, trus kulitnya khas berwarna sawo matang. Wuah...khan kaga cucok ya kan?. Trus ada juga ni cowok garang, rambutnya disemir kuning begitu, tapi lucunya alis, kumisnya kok kaga di cat sekalian....dibiarkan tetap berwarna hitam legam...

Ada pula, cewek gaul, rambut kemerah-merahan, pas banget didukung dengan memakai softlens warna coklat di bola matanya... Hmm...warna kulitpun juga lumayan mendukung, tapi begitu kudengarkan ngobrol bareng temannya, eh...asli medok deh... ada campuran boso jowo e lagi.. wuah, secara fisik sudak woke jadi orang asing, namun perkataan serta logatnya masi medok asli Indonesia tuh...makanya cintai aja segala sesuatunya tentang Indonesia...jangan mudah terpengaruh oleh asing, dilihat2 dulu, baik apa tidak, cocok dengan kita sebagai masyarakat Indonesia apa tidak.

Nah produk2 asli Indonesia besutan PT. Djarum seperti Djarum Black, Djarum Black Menthol, Djarum Black Slimz, teruslah berkarya serta berkreasi sebagai produk kebanggaan Indonesia. Membawa jati diri bangsa Indonesia hingga ke luar negeriii....
sudah bagus karyamu, teruslah berkembang besar dan tetep bangga sebagai produk Indonesia!

gambar dari sini


Photobucket

0 komentar: