Viewers

B L A C K

Jumat, Januari 08, 2010
Black in news....ada news baru neh...

Djarum BLACK dengan ikonnya BLACK, so simple. sangat sering kutemui apapun itu, baik banner, spanduk, dl di jalanan. dari kejauhan sangat keliatan, dengan tulisan besar2 BLACK. Memang two thums up! bagi perusahaan Djarum, so innovative and creative, bahkan saking hebohnya membuat gebrakan dengan autoblackthrough-nya.

dan ketika aku berliburan ke jakarta akir taon 2009 kemaren, aku sempet motoin palang besar dijalanan, dengan laju yang lumayan kencang, beruntung aku duduk di depan dan tidak nyetir. So aku buru2 keluarin hape aku, dan jepret dengan kilatnya, sambil loading gambar hasil jepretanku, aku berharap2 cemas, apakah aku dapat mengambil gambarnya dengan jelas dan bagus.

Perfect!, aku mendapatkannya


Hore, aku senang, aku bisa memotretnya walau di dalam mobil dengan mobil yang bergerak!. Liat aja, benar kan, simpel. Warna backgroun hitam kelam dan tegas. Warna dasar tulisan yang putih bold tegas dengan caps lock, kemudian pas huruf tengah A dimodel simpel segitiga dengan warna merah terang dan menyala. Keren!, tegas!, macho!, simpel!, berani!, tegas!


Photobucket

0 komentar: