Viewers

Laptop Baru Idamanku...Ya Eee PC Seashell dari ASUS

Senin, Desember 21, 2009
Memang LAPTOP tak pernah terpisahkan olehku. Kapan ya hal ini terjadi? Hmm...tanpa kusadari, aku cintaaaa banget ama yang namanya LAPTOP karena aku mulai kecanduan INTERNET. Hal ini terjadi ketika aku melanjutkan studiku ke jenjang master. Nah saat2 kuliah, wuiihhh...bejibun banget temen2 yang uda pada punya LAPTOP (hiks....aku tak punya), lalu kuajukan dengan segala kemampuanku (sedikit memelas, namun juga mengutarakan keinginan dan manfaatnya juga donk), aku minta ke papi. Sukurlah...akirnya dibelikanlah LAPTOP buatku pribadi di taon 2006, pas aku baru seminggu menginjakkan perkuliahan masterku... Thx ya my daddy....(loph u, muah2x). Walaupun LAPTOPku tersebut adalah LAPTOP bekas yang kubeli dari teman pacarku...

Nah LAPTOP ini benar2 membantuku selama kuliah, karena semua tugas beserta bahannya, harus dicari lewat internet, dan tidak jarang pula, sang dosen mengirimkan bahan kuliah tambahan dan tugas2 melalui e-mail. So...aku harus ga boleh GAPTEK donk!. Fortunately, aku uda punya LAPTOP, pas banget dengan kebutuhanku..., juga pas banget aku punya LAPTOP karena PC ku di rumah juga uda lamaaa jebol!!!.

Berawal dari sanalah, akirnya aku mulai kecanduan dengan LAPTOP, tak pernah seharipun aku terlepas dari LAPTOPku. Kini LAPTOPku bole dibilang uda tuwir, buktinya? uda pada menghilang tulisan huruf di keyboardnya, trus cepet panaaassss banget hampir meledak, dan tak jarang pula suka mati2 sendiri (bukan karena ada setannya loo....) Sedih aku :(

Padahal aku hingga kini masi aktif ama LAPTOP. Kini aktivitasku membantu usaha ortu dalam administrasinya, seperti daftar harga barang, daftar barang, pengecekan internet banking, dll, plus juga aku mulai merambah mengembangkan hobiku menulis dan ber-internet di sela2 waktu luangku. Aku juga pengeeennn....membawa LAPTOP ku kemanapun aku pergi, bisa wifi di cafe, ataupun kubawa kemanapun aku pergi untuk menuangkan segala ideku saat itu. Aku pengen jadi mobile dengan LAPTOPku... Aku juga bisa mobile membawa LAPTOPku ketika aku bekerja, so aku tidak hanya berdiam di satu tempat saja...

Aku uda nemuin LAPTOP yang cucok banget buatku, yaitu Eee PC Seashell. Karena apa? aku punya alasannya nich...

1. Karena desainnya yang woke punya, i like it very much much much...., liat aja, ukurannya yang Ultra Slim and Lightweight(about 1-inch and 1-kg). Woow... tidak hanya SLIM, tapi ULTRA SLIM so juga so pasti LIGHTWEIGHT, bayangkan, hanya setebal 1inch dan 1kg beratnya.... Selain itu bener2 stylis banget, karena dilengkapi High Glossy IMR, Glare-type LCD.

2. KAlo LAPTOPku sekarang uda berat, panas, jebol, baterainya nge-drop lagi, musti nge-charge truus kalo di pake. Kalo Eee PC Seashell ini tahan lamaaaaa baterainya, ngga tanggung2, Up to 8.5 hours batt life. Nah ini membantuku yang suka hang out bareng friends so bisa tetep hang out sambil wifi di cafe plus langsung seketika menuangkan beragam ide yang kudapat dari luar rumah, guna penyaluran hobiku menulis... pokoknya new-fashioned mobility. Pas banget buat aku, buat aktivitasku, buat penyaluran hobiku, buat kepribadianku...

3. Ow...ada cameranya lo... Pas banget juga ini, karena aku suka chatting ama temen2 ku yang hijrah ke luar negeri, ama pacar yang uda jadi tunanganku yang lagi hijrah ke jakarte sednagkan aku di surabaya, buat isenk pas aku lagi bosen (hehehe....dikit narsis sih). Karena dilengkapi 1,3M Camera... Uda bagus tuh ciiieee..^^

4. Keyboard nya juga unik, karena 92% scale K/B, so enak banget en nyaman dibuat tik tik mengetik.

5. Truuusss....masi ada lagi nih, fitur kerennya. Digital Array MIC, di mana bisa kita pake untuk voice chat pas aku chatting pake YM atau SKype. PAs banget, aku punya account chat di sono yang sering kugunain untuk chat bareng temen SMA ku yang sekarang hijrah ke China... plus ama tunanganku (melepas rindu bisa denger suara2 merdu (kali..) mereka)

Nah dari fitur2 tersebut, aku sangat jatuh cintaaaaa ma EEE PC SEASHELL. juga mendukungku untuk bisa tetap mobile en menyalurkan hobi mengetikku sambil browsing internet. Aku telah beberapa kali mengikuti perlombaan yang kuketahui dari browsing internet, termasuk blog competition juga. Aku juga mendapatkan beragam hadiah mulai dari merchandise, ipod, BB, en uang tunai...

Aku emang bener2 membutuhkan Eee PC Seashell karena... ni sederet alasanku (logis, masuk akal, dan tidak dibuat2):

1. laptop lamaku besar dan berat, terlebh aku seorang wanita
2. aku suka mobile hang out mah temen2 wifi-an
3. aku selalu membawa laptop mengelilingi rumah, dimanapun aku berada di rumah karena aku sering buka laptop sementara hanya di rumah, karena laptop lamaku bener2 ngga mobile.
4. aku suka browsing internet berlama-lama, ga enjoy ah jika baterai nge-drop gini, panas juga...sering mati2 sendiri lagii....
5. aku suka menulis apa aja, terlebih ketika aku berada di luar rumah, karena aku menemukan banyak pengalaman, kejadian, yang sangat sayang kulewatkan untuk kuabadikan melalui cerita tulisan
6. aku gemar chatting sehingga membutuhkan performa laptop yang bagus dna mendukungku
7. aku suka update berbagai situs pertemanan yang sekarang lagi booming, seperti FB ataupun twitter
8. aku punya blog, yang sering ku update, jadi aku butuh laptop yang mobile dan fashionable, seperti eee pc seashell ini. pokoknya uda pas banget deh aku ama eee pc seashell... :P

Aku mengidamkan LAPTOP baruku, semoga aku bisa mendapatkannya...

(foto daku di atas uda nongol di account facebook dan twitter)

"ASUS EEE PC SEASHELL,
THE BEST TRAVEL COMPANION"


gambar ijin comot dari sini

Photobucket

1 komentar:

Anonim at: Selasa, Desember 22, 2009 8:35:00 AM mengatakan...

emang asus eee pc seashell tipiiisss banget, pada demen
good luck