Kutenteng "BB"

Sabtu, Desember 19, 2009
BLACK IN NEWS

Heboh banget, begitu maraknya jenis2 hape dengan model qwerty keypad. Yup that's right mirip balckberry. Keren, model masa kini, erlebih dibanderol dengan harga miring dengan diskon yang super fantastik. Bagaimana hal ini tidak menggiurkan konsumen?

"Ngga papa walau bukan nenteng blackberry a.k.a BB yang asli, gini aja yang tiruannya gue uda puas", begiu salah seorang peminat model2 qwerty keypad ini. Yang terpenting model trendy, masa kini, mirip BB kaga peduli merek apaan en mudah rusak aa tidak, bisa internetan (walaupun sebagian besar peminat tidak mengerti apa itu internet). Ataupun bagi peminat yang gandrungi internet, so pasti tambah demen, dengan harga super miring, bisa tetetp update facebook.

Hape murah-----hape murah.....sering diadain akir2 ini di beberapa kota, termasuk kotaku, Surabaya. Wow...antusias masyarakat tidak dapat dibendung lagi. Hal ini sangat dimanfaatkan bagi produsen untuk menguasai pangsa pasar, karena para peminat tidak mempunyai brand awareness, sehingga sangat mudah dikuasai. Yang terpenting modelnya woke, terlebih didukung dengan corak yang warna-warni, tambah rame deh.
Masyarakat rela mengantri bersama ratusan bahkan ribuan orang lainnya, berdesakan, dan tak jarang pula menimbulkan korban, seperti ribut2, emosi2, tukaran2, dan pingsan, atau terjepit dengan orang lainnya. Penyet deh pokoknya....

Dari beberapa warna corak yang disediakan, warna hitam tetaplah yang terfavorit karena simple alasannya. (Hal ini makanya black comunity selalu ada, karena ketertarikannya dengan warna HITAM)

Tapi peminat pasrah, karena mereka tidak berhak memilih warna2 yang diinginkan. "Tidak apa2, warna hijau kekuningan juga setelah kuliat2 bagus juga, yang enting bisa nenteng "BB", ntar kudandani dengan silicon/gel yang cantik dengan warna-warni", yup! begitulah, peminat sudah girang sekali. YANG PENTING DAPET HAPENYA...


Photobucket

0 komentar: