kopi = PD

Rabu, Desember 23, 2009

Kopi memang identik dengan hitam, karena biji kopi coklat kehitaman warnanya. Namun dalam penyajian untuk menikmatinya, kopi dapat dicampur dengan bahan lain untuk mengurangi kepekatan, kehitaman, dan kepahitannya.

Kali ini dalam BLACK IN NEWS, yuk kita menelusuri salah satu jenis kopi, yaitu ESPRESSO. Aku memang bukan pecandu kopi, namun aku juga tak alergi minum kopi. Bagiku kopi diseruput dengan santai di waktu senggang atau menemaniku kala aku malam sambil baca2 atau pas lagi ngumpul bareng temens di cafe. Atau kebiasaan para sobat, menikmati kopi sambil menikmati Djarum Black Slimz.

Para Black Community, Espresso merupakan kopi hitam, dihasilkan dari proses khusus yaitu dengan tekanan air mendidih dan pemilihan biji kopi pilihan. Kopi espresso ini mempunyai kadar kafein yang paling tinggi dibanding kopi lainnya karena kemurnian dan kepekatannya, hingga berwarna hitam kelam...

Dan para black community, espresso ini ditengarai juga dapat mengatasi bau mulut yang kurang sedap lo..., caranya ya minum aja kopi hitam nan kental bernama espresso ini tapi (inget ada syaratnya...) tanpa tambahan lainnya ya... hmm, kalo gula? NGGA BOLEH YA. kalo susu atau creamer? NGGA BOLEH YA. Pokoknya tanpa ada tambahan apa2. Lebih tokcer lagi, minumnya langsung yang habis digiling, jadi dari biji langsung digiling, en langsung di tenggak...so, bye2 bau mulut yang tidak sedap, makin PD, en bisa ngumpul dengan PD juga ama black community, black car community, maupun black motor community.

gambar diambil dari sini



Photobucket

0 komentar: