Viewers

Mengenal Djarum Black...

Selasa, November 17, 2009
hmm...DJARUM BLACK. YA..YA...walau aku adalah wanita dan bukan seorang perokok, Ratna tau donk label D J A R U M B L A C K. khas banget yang menggunakan warna dasar BLACK. dalam benakku pertama kali, adalah macho, jantan, karena warna hitam merupakan warna yang mendasar, keren, dan pemberani. Buktinya apa???

Liat aja orang yang berani memakai baju hitam berarti bebas dari ketombe...trus hitam means gelap, orang yang berani menerobos kegelapan berarti pemberani pula. Warna hitam juga berarti garang. makanya anyak orang yang suka dengan warna hitam, apalagi hitam pekat seperti warna djarum black.

Nah djarum black dengan inovasi dan kreativitasnya membuat rokok dengan watna hitam sehingga membuat sensasi tersendiri. terlebih lagi dengan keluranya Djarum Black Slimz yang slim imut2 dan juga Djarum Black Menthol dengan rasa menthol yang menyegarkan. Wah...keren banget ya...ada aja gitu lo ide2 kreatifnya.. (ya harus donk!!!)

Tidak hanya berhenti di produk saja, namun Djarum Black bener2 niat. Djarum black ngadain beberapa event2 dalam rangak menjaring kawula muda yang punya ide2 kreatif dan brilliant. Pokoknya Djarum Black excellent deh...

Seperti apa aja sih event2 yang diadain oleh Djarum black?
Nah salah satunya ya ini nich...Djarum black blog competition. trus ada djarum Black Slimznation sehingga djarum black dengan bentuk dan rasa yang unik dapat semakin dikenal luas. kagak hanya itu aja donk.... (ayooo keluarin semua....)

Ok2...bagi pecinta dunia otomotif, djarum black juga adain event djarum black motodify dan djarum black night slalom. wah ini nih ajang kreativitas dan tunjukkin kemampuan loe dalam otomotif.

Selain event2 di atas, djarum black juga mewadah suatu komunitas sebagai sarana kita menjalin komunikasi. ada black community, black car community, dan black motor community. Semakin asik dan lengkap aja neh...

emang deh, djarum black sangat super kreatif....HIDUP!!!


Photobucket

1 komentar:

ron at: Selasa, Desember 22, 2009 4:13:00 PM mengatakan...

kreatif, namun merokok dapat menyebabkan kangker dll ~ termasuk banyak anak tidak bisa sekolah lantaran duitnya dipakai ayahnya untuk merokok, sehari 5000 kalikan aja sebulan bisa lebih2 untuk beli apa aja tuh . . .