Powerfull, Djarum Black Menthol

Sabtu, November 14, 2009
I'VE GOT THE POWER.....


Yup, bener banget, itulah tagline dari Djarum Black Menthol...., wow...bener2 maskulin dengan kombinasi rasa menthol yang menegarkan. Jujur, memang saya bukan perokok terlebih saya wanita. Namun hal itu greget dari Djarum Black Menthol kerasa banget.

Pas saya buka website nya Djarum Black Menthol, bener2 mantabs... kombinasi arna hitam yang maskulin plus warna hijau menyegarkan khas menthol. Plus background sound seperti suara air ombak...menambah rasa seger dan bener2 I've got the power.

Di websitenya djarum black menthol, kita bener2 akan terawa suasana baru yang menyegarkan. Dengan adanya beragam pilihan untuk me-refresh kita, seperti adanya wallpaper, screen saver dari djarum black menthol yang dapat di donlot. Ada juga cursor animasi nya lo....bener2 kerens.... Bagi yang bete banget, dapet tuh cobain mini games nya, the power wave....

Hmmm.....djarum black emang bener2 kreatif! saluttt deh...


Photobucket

3 komentar:

Randy Hawai at: Minggu, November 15, 2009 9:30:00 AM mengatakan...

sudah dimulai yah djarum black blog competition.. met bjuang!! ^_^

TR at: Senin, November 16, 2009 8:14:00 AM mengatakan...

yuppiiiee...ayooo berjuang!!!

TR at: Senin, November 16, 2009 8:14:00 AM mengatakan...

yuppiiiee...ayooo berjuang!!!