Hari Pahlawan, Ingatkah Kita?

Selasa, November 10, 2009
Helloooo.....gimana kabar temen-temen semuanya??? Ingatkah kita bahwa hari ini 10 November merupakan hari Pahlawan??? Banyak yang beranggapan, aarrrggghhh gue uda lupa tuh, mana penting itu...

Hmmm....Emang sih kita tidak perlu mengingat masa-masa yang tidak enak dengan selalu terbayang-bayang masa lalu yang susah. Come on guys.... yang terpenting adalah bagaimana sih sumbangsih kita terhadap jasa para pahlawan kita. Bayangin aja deh, pahlawan kita rela menaruhkan nyawanya demi membela negara kita Indonesia dari segala ancaman musuh yang ada. Syukur kepada Tuhan dan terima kasih atas jasa pahlawan kita, karena kini kita dapat menikmati indahnya hidup dengan tenteram di bumi Indonesia ini...

Then...apakah kita hanya bersyukur dan berterima kasih doank??? ahhh, malu donk ama pahlawan kayaknya ngga afdol kalo begituan aja. Mestinya kita harus turut donk kasih sumbangsih terhadap negara kita. Kita juga harus tetep membela negara kita dari segala ancaman yang tidak sesuai dengan falsafah kita. Yuk, kita berjuang menjadi anak-anak bangsa yang tangguh dan cerdas, serta memiliki berbagai kemampuan dan keahlian. Dengan demikian bangsa kita ini Indonesia, akan menjadi suatu bangsa yang besar dengan masyrakat yang cerdas serta mampu bersaing dengan negara lainnya. Jangan deh mau menyerah begitu saja, terus berjuang, tetap semangat, meraih cita-cita membesarkan dan mengharumkan nama I N D O N E S I A


Photobucket

0 komentar: