Viewers

Global Warming, ayo donk, kita bertindak!

Rabu, November 11, 2009
Global warming telah menjadi isu penting dunia. Pada tanggal 8 november 2009 lalu, China dan Jepang menandatangani 42 proyek dalam rangka penghematan energi dan perlindungan lingkungan. Langkah ini sebagai salah satu sumbangsih dalam the climate change summit yang bakalan diadakan di Copenhagen, Denmark, bulan depan.

China dan Jepang merupakan komplementer diantara kedua belah pihak yang sangat baik, di mana Jepang telah mempunyai banyak pengalaman dalam penghematan energi dan perlindungan lingkungan dengan mengandalkan teknologinya sedangkan China mempunyai pasar yang luas dan potensial.

The two sides have worked together in building recycling eco-cities and personnel trainning.

Pertukaran para experts China dan Jepang dinilai banyak membantu perusahaan Jepang dengan teknologinya yang efisien namun masih dalam skala kecil hingga medium, membutuhkan pasar yang potensial dari China.

Di akhir tahun 2010, produk-produk dari industri penghematan energi dan perlindungan lingkungan akan mencapai 2,8 triliun yuan di China.

The United Nations akan menyelenggarakan konferensi Climate Change di Copenhagen bulan depan untuk mencapai kesepakatan untuk menggantikan The Kyoto Protocol, yang akan expire tahun 2012

sumber : china daily, 9 nov 2009


Photobucket

0 komentar: