Aku Pemenang Kontes Storm

Rabu, November 11, 2009




Tanggal 1 november 2009, Ratna yang bertempat tinggal di Surabaya, pagi2 buta sia tinggal landas menuju ke Jakarta, guna memenuhi undangan dari Indosat. Wuahhhh dalam rangka apaan neh?...

Ratna berhasil menang dalam kontes storm dari indonesia untuk dunia yang diselenggarakan oleh Indosat. Memang agak maju mundur mengambil keputusan untuk mengikuti kontes ini apa tidak. Karena banyak kriteria lomba, dari menulis opini, foto, dan juga membuat video. ketiga kriteria tersebut harus dilakukan semuanya....namun karena tergiur dengan hadiah yang ditawarkan, maka Ratna dengan support dari Tom, menggali ide dan memutuskan untuk ikut kontes tersebut.

Terbang ke Jakarta dengan membawa sebuah kebanggaan dan kesenangan yang tiada tara. Terima kasih Tuhan, Engkau telah mengatur jalan terbaik bagiku, terima kasih Indosat telah mempercayaiku untuk menjadi pemenangnya untuk kali kedua, Indosat memang benar2 fair. terima kasih juga buat dukungan yang diberikan oleh Tom atas bantuan ide dan semangat.

Acara pucak yang di helat indosat di Pacific Place Mall, 1 November 2009, dalma rangka launching Blackberry Gemini. Ratna dan 2 pemenang lainnya dipanggil ke atas panggung untuk bercerita berbagi pengalaman dan kemudian penyerahan hadiah serta session foto bersama orang2 indosat.

Hepi bangeeet, bisa jalan-jalan ke Jakarta dan bertemu dengan kawan-kawan baru serta orang2 indosat yang bergitu ramah dan murah senyum...

Semoga keberhasilan ini akan terus memacuku untuk terus berkarya dan tidak akan terlena dengan hanya memperoleh keberhasilan ini saja...terus berjuang!!!


Photobucket

2 komentar:

Randy Hawai at: Sabtu, November 14, 2009 6:50:00 AM mengatakan...

pertamaxx...
wah keren !! slamet yah kk atas kemenangannya..

TR at: Sabtu, November 14, 2009 8:19:00 AM mengatakan...

tengkiu boss