Viewers

Jadi Agen Pulsa...??? Hmmmm mauuuu

Senin, Agustus 17, 2009
dunia seakan tak akan hidup tanpa adanya kehadiran sebuah handphone. Handphone memang bukan sebagai barang mewah lagi. semua lapisan masyarakat baik high end maupun low end pasti menenteng sebuah hape, entah itu hape keren apa hape asal bunyi dan bisa buat sms doank. Tak lebih pula sejak kehadirannya CDMA, maka tak jarang pula orang mempunyai hape lebih dari satu.

Nah, setelah punya hape, kita mesti merawatnya bak anak kita sendiri, menjaganya agar hape tersebut bener2 dapat berfungsi. Tentunya yang dibutuhkan adalah adanya pulsa pada hape tersebut, sehingga dapat digunakan untuk telepon ataupun sekedar SMS doank. Kita juga mesti harus jaga agar selalu dalam masa aktif sehingga setidak-tidaknya kita dapat bermain2 MC (missed call).

Nah dalam hal urusan pulsa, kita sekarang tidak perlu pusing2 harus keluar rumah tuk mencari penjual pulsa atau kemana gitu. Kita sendiri ni dapat menjadi agen pulsa lo alias penjual pulsa. Beragam keuntungan yang kita dapat, kita akan mendapatkan pulsa kita denagn harga yang lebih murah, selain itu kita juga dapat berjualan pulsa sebagai pekerjaan sampingan en plus dapat keuntungan dari hasil penjualan tersebut.

Tidak perlu banyak mikir2. Serba instan dan gampang tuk menjadi agen pulsa. Kita dapat daftar secara online trus kita tinggal deposit sejumlah uang en siap deh berjualan pulsa. Pada bingung kudu siapin banyak hape untuk beberapa operator. Singkirkan jauh2 deh dari pikiran itu. Cukup dengan satu hape saja tuk semua operator. Plus biaya pendaftarannya free booo. Selain itu, deposit tidak ada batasan minimum. Keren banget khan... Ayo deh, buruan daftar di sini yach, semakin cepat semakin baik khan...



Photobucket

2 komentar:

Lamunadi at: Selasa, Agustus 18, 2009 6:11:00 PM mengatakan...

Boleh tuh agen pulsanya. Lumayan kan sebagai sampingan. :)

Salam.

Rumah Eros at: Rabu, Agustus 26, 2009 9:51:00 PM mengatakan...

wah saingan saya nie hehehe. saya agen pulsa juga lo pulsa.cihuii.com
emang menjanjikan dah bisnis pulsa

oia selamat ya. jadi salah satu pemenang kontes review alnect computer. meskipun belum mendapatkan hadiah sesuai harapan setidaknya dari kemenangan ini bisa menjadi penyemangat, menjadi pembakar, menjadi cambuk untuk meningkatkan kreatifitas dan kualitas tulisan/review. untuk menghadapi kontes alnect ke2 atau kontes review lainnya. tetap semangat ya.. jangan pernah putus asa..

ditunggu komentar berkualitasnya dalam tulisan 'Rumah Impian...'.cheers..