Viewers

Anti Gaptek dalam Kemerdekaan RI

Kamis, Juli 23, 2009
Semarak HUT Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2009 nanti telah dimulai. Di pinggir-pinggir jalan kulihat orang telah mulai menjajakan barang dagangannya bendera dan segala atribut kemerdekaan. Tak luput pula anak-anak jalanan yang memanfaatkan momen perayaan kemerdekaan ini dengan berjualan di lampu setop-an. Mulai dari bendera besar, bendera kecil, dan segala atribut yang dapat ditempelkan pada mobil.

Hmmm... atribut boleh kita pakai sebagai rasa cinta dan nasionalisme yang tinggi pada negeri kita tercinta Indonesia ini. Namun dibalik itu semua, kita sebagai generasi penerus bangsa, tunas-tunas muda, tetap harus mempunyai semangat yang tinggi, dan juga rasa nasionalisme yang tinggi. Kita semua harus berkreatif dan tentunya harus mampu bersaing dan bersanding dengan negara lain. Malu donk kalau kalah.

Terlebih lagi saat ini, media Internet banyak digunakan oleh semua khalayak dan semua lapisan bangsa. Berbagai alasan dikemukakan mengenai manfaat dari Internet, dengan adanya Internet, hidup kita serasa dipermudahnya, begitupula informasi dari segala penjuru dunia juga mudah didapatkan. Jangan sampai donk generasi penerus bangsa mendapati julukan gaptek alias gagap teknologi. Terlebih lagi sekarang ini jamannya individu mempunyai blog ataupun website pribadi di mana juga untuk sarana mempromosikan apapun.

Terdapat penyedia layanan hosting di Indonesia, salah satunya adalah dijaminmurah, yang merupakan hosting termurah di Indonesia, dengan menawarkan beragam paket yang dpaat dipilih, dan tentunya dengan harga yang sangat murah, ini dapat tercermin dari alamat website-nya www.dijaminmurah.com.

Dengan demikian, masyarakat Indonesia utamanya generasi penerus bangsa yang merupakan tumpuan bangsa ini untuk maju dan dikenal di mata dunia, harus berniat untuk berubah yang dimulai dari dalam dirinya sendiri, yang kemudian digunakan segala fasilitas yang ada di negeri ini, yang salah satunya di www.dijaminmurah.com ini, sehingga tidak lagi ada kawula muda yang gaptek, karena semakin dipermudahnya dan semakin murahnya fasilitas ber-Internet.... Ayo, kita semua sadar teknologi...!!!

Untuk lebih bersemangat lagi, dijaminmurah juga mengadakan lomba blog dijaminmurah.com, yang dapat dilihat di www.lomba.dijaminmurah.com, sehingga akan menambah semangat para empunya blog atau website untuk lebih berkreasi lagi karena sederetan hadiah telah dipersiapkan oleh dijaminmurah.com.


Photobucket

1 komentar:

Anonim at: Sabtu, Agustus 01, 2009 1:30:00 PM mengatakan...

yuhuu...para pahlawan kita telah bersusah payah mencapai kemerdekaan RI, jadi kita sebgai generasi harus melanjutkan kemerdekaan ini dengan mampu bersanding dengan negara-negara maju, sehingga sudah layak kita perlu modern dan keren, en sip deh anti gaptek. hareee gene gi tu lo...!!