Photo Frame Spectra SPF-A720R (Alnect Computer)

Senin, Juni 08, 2009
Jalan-jalan ke pantai ria...naek boat nyaman sekale...
Jalan-jalan nyari gadget, paling sip mampir deh di Alnect Computer
Nah, di Alnect Computer ini menawarkan berbagai gadget tentunya yang
kece2 dunk!!!


Temens, liat aja, tapilan home Alnect Computer aja kece punya tuh!
Salah satu gadget yang kece punya tuh adalah Photo Frame. Lagi musim kan sekarang ini, photo frame yang digital kerens banget atuh karena isa ganti2 foto sendiri, en yang ini ni Photo Frame Spectra SPF-A720R, atau temens bisa deh liat di.....



Beda neh gadget satu ini, karena ada
MP3 dan MP4 nya. So...kita tak hanya memasukkan foto saja ke layar 7 inch ini, tapi juga bisa memasukkan musik-musik kita en video-video kita. Sip banget neh, bisa pamerin di ruang tamu atau sebagai koleksi pribadi, dipajang di kamar kite.
Size nya juga kerens tuh, kagak terlalu besar yang memakan tempat, pas di pandang mata,
7 inch boooo...

Nah..trus..trus.... kalo barang keren gini, harga nya so pasti mahal. Haree gene gitu lo, Alnect Computer menawarkan barangnya dengan harga yang sangat terjangkau lho!!!. Liat aja tuh, harganya so fantastikkk... only
750 rebu aja lo...kita dapet pamer poto, musik, en video, onlt in 1 gadget..

Okie deh...semoga ini dapat menjadi bahan pertimbanagn temens deh..kerens banget neh!!!

Alnect computer Blog Contest


Photobucket

2 komentar:

Ratna at: Senin, Juni 08, 2009 4:21:00 PM mengatakan...

keren neh..photo frame nya 3 in 1
pantas sebagai bahan pertimbangan

Anonim at: Senin, Juni 08, 2009 4:32:00 PM mengatakan...

nah sekarang kalo mau cari hadiah buat yayang ato seseorang yang special, bisa tuh dikasih photo frame ini, walau photo frame namun multifungsi juga, karena bisa mengeskpresikan jati diri kita lewat foto, musik, bahkan video yang kita bisa kita mainkan di photo frame tersebut, belum lagi desainnya yang simple dan elegan, ditambah lagi harganya yang bikin aku jatuh dari kursi,hahaha, sangat murah dibanding photo frame sejenis dipasaran yang berkisar 1,5-2 jutaan, sip deh. good product