Viewers

BlackBerry di Tangan

Senin, Juni 08, 2009
tak menyangka, akirnya Ratna keluar juga sebagai pemenang dalam lomba Unforgettable Moments Blackberry yang diadain oleh Indosat.

Gile, kagak menyangka bener, akhirnya bisa menang juga!!!

Nah ceritanya begini, lomba oleh Indosat ini dilakuin melalui jaringan pertemanan FACEBOOK. Pas hari terakhir pengumpulan notes, aku baru tau, setelah terlebih dulu dikasi info mengenai lomba ini ma Tom. Wuah langsung deh gue bergegas membuat notes, tuk langsung dikumpulin langsung secara express

Ya uda deh, akhirnya proses menulis, bercerita, dna mengarang usai pula. Langsung deh dikumpulin, setelah terlebuh dulu mematuhi segala ketentuan da persyaratannya, legaaaaaa deh. Gue kagak kepikiran en narget bakalan jadi pemenang BlackBerry nya, yang pasti gue uda usaha keras ikutan nih lomba karena so pasti bejibun banget yang pada ikutan. Memang sih, dalam hati kecilku, rasa ingin yang amat sangat menjadi pemenangnya dan mendapatkan BB, maklukm jujur neh, belom punya hehe

Wuah..hari pengumuman yang ditunggu2 tiba juga. Kaget, hepi, bercampur tidak percaya, ketika ku membaca sebuah postingan di FB, bahwa terdapat 2 pemenang yang berhak mendapatkan BB dan 10 orang pemenang berhak mendapatkan kaos. Tak menyangka, gue termasuk dalam 2 orang pemenang yang mendapatkan BB.


Thx God, Thx Indosat, Thx Tom, Thx all of my friends who have given some comments to my notes.....


Photobucket

0 komentar: