Viewers

Greget CROCS

Selasa, Juni 16, 2009

C
ROCS
....
yuppie nama sebuah alas kaki yang akir2 ini booming banget. Ketika ku jalan2 di mall, seakan2 produk dari CROCS ini telah menjadi trendsetter tersendiri. Baik anak2, lelaki, perempuan, tuwa, muda, remaja en anak2, sangat enjoy jjs mengenakan produk2 CROCS.

Bahkan geria-geria CROCS telah hadir di dekat kita, di pusat2 perbelanjaan. CROCS ini berasal dari Colorado, AS, dengan mendesain produknya sebagai outdoor footwear yang slip resistant dan anti bacteria sehingga tak heran pula orang2 juga menyebutnya sebagai alas kaki yang sehat.

Kemudian sampailah juga produk2 CROCS ini di tanah air kita pada tahun 2006 oleh PT. Metrox Lifestyles. Dengan produk nya yang booming di pasaran Indonesia ini adalah slop seperti bakpao dengan warna2 nggenjreng, so... enak banget tuk di liatnya menjadi eye catching dan nyantai juga tuk dipakai jalan-jalan santai di mall.


Namun CROCS juga tak mau lengah dengan kehadiran produk tiruan yang lebih murah. CROCS tetap kekeh tuk membidik target marketnya yaitu menengah ke atas dengan life style yang tinggi sheingga mereka akan benar2 dapat merasakan kenyamanan yang ada pada setiap produk CROCS walaupun harus merogeh kocek yang cukup besar. CROCS kini juga semakin gencar untuk menambah gerai2 di setiap pusta perbelanjaan dan juga menawarkan beragam model produk2 terbarunya, seperti sandals, bahkan sepatu.


gambar dicomot dari www.crocs.com

Photobucket

0 komentar: