Viewers

Finally...I've got it

Sabtu, Juni 13, 2009


Penantian panjangku tidaklah sia2, akhirnya Kamis, 11 june 09, aku di telpon ma Indosat Surabaya untuk konfirmasi penyerahan hadiah Blackberry yang kudapatein dalam acara lomba Unforgettable Moments melalui FB Indosat fansberry... Awalnya sempet drop semangat ini, karena ku menanti udak mayan lama neh hehehe, tapi thx deh buat Dyna yg telah memberiku semangat bahwa penyerahan BB ku kan segera tiba.

Kemudian esoknya, Jumat, 12 Juni 09, sekitar pk. 10.00, aku di telpon lagi mah Indosat untuk memastikan bahwa acaranya adalah hari jumat, 12 juni 09 di resto Bumbu Desa, jalan Kartini sby pk. 15.30. Y uda deh, can not wait till that time hauhauhauahu....

AKhirnya waktu bergulir dan tibalah aku sudah di Bumbu Desa, dengan khas suasana yg adem ayem. Sebelum duduk, aku dipersilakan untuk mengisi buku tamu dan mengisi namaku di selembar kertas kecil yg kemudian dimasukkan ke aquarium mini guna pengundian door prize nanti. ya gue nurut2 aja, nothing to lose, yang terpenting sebuah BB Javelin da di tangan hehehe...

Begitu duduk, lansung mataku mensensor ke semua ruangan, terdapat beberapa tamu yang hadir kala itu, ada dari berbagai wartawan, panitia, dan juga komunitas BB. Tibalah acaranya di mulai, kami semua dipersilakan untuk makan isi perut dulu, hehehe bersantap siang setengah sore. Berbagai menu telah disediakan, ada nasi putih, nasi bakar, sayur asem, dadar jagung, ayam goreng, empal goreng, usus goreng kalo ga salah lo..., lalapan, sambal pun juga tak ketinggalan, ada sambal merah dan ada sambal ijo.

Setelah bersantap siang setengah sore, acara pun di buka oleh MC dan kepala cabang P. Nurcholis (sorri kalo salah tulis namanya) memberikan kata sambutan, dan namaku...yup RATNA, di panggil oleh MC tuk maju ke depan. Di sana aku sedikit di wawancarai, tuk memberikan testimoni, bagaimana aku tau Indosat fansberry, bagaimana aku tau ada acara lomba semacam begini, kemudian aku juga bercerita sekilas isi dari notes yang kubuat ini yang mengantarkanku sebagai pemenangnya, tak lupa aku juga memberikan wejangan tuk Indosat sehingga semakin berkembang selalu. en....penyerahan hadiahnya di serahkan kepadaku oleh P. Nurcholis tersebut (lagi2 mohon maap kalo salah eja). Mau pada tau khan aku dapet apa aja? Ternyata aku ga hanya mendapatkan ponsel BB doank tapi juga mendapatkan sebuha parcel bonek cantik, yang isinya bantal Indosat, gantungan mobil boneka Indosat Sinyal Kuat, dan dompet BB. Wuauw... super keren deh Indosat. Pose...jeprat jepret sana sini, para wartawan mengabadikan diriku hehehe (sok guaya nehhh...)

Next, acara penjelasan mengenai apakah itu Indosat fansberry dan juga program2 yg ditawarkannya en tentunya memberikan keuntungan bagi customer dan merupakan media marketing bagi Indosat. TOP deh Indosat, kreatif en unik. Kemudian sebelum dilanjutkan dengan penjelasan BB Storm, di jeda oleh pengundian door prize yang berhadiah modem IVIO dengan starone nya pula, en how so lucky I am, namaku muncul lagi sebagai pemenangnya..Thx God!!! for this surprise...

Wow...BB Storm juga kueren lo, dengan menawarkan program cicilan pula, karena pada storm memberikan experience baru dengan layar touch screen. After that, lanjut lagi dengan door prize seperti silicon case, dompet BB, travel bag Indosat, Pen Indosat, dll..

Selesai sudah acaranya...bener2 suatu pengalaman yg tak terlupakan bagiku. Thx Indosat telah mengikutsertakanku dalam acara mini gatering seperti ini...Maju Teruuuusss...


Photobucket

0 komentar: