Ramalan Kiamat

Senin, Mei 18, 2009
Oh.... Apakah hari kiamat emang uda bener2 deket en di depan mata kita???
Apakah dari smeua tindakan aneh manusia, semua penyakit2 aneh yang bermunculan, dan juga bencana alam yang menewaskan ribuan manusia ini, merupakan akhir jaman telah dekat???


Berbagai ramalan dan pemberitaan begitu gencarnya bermunculan, bahkan dengan didukung oleh penanggalan kalender suku Maya, di mana mereka menggabungkan perhitungan antara matahari, bulan, dan planet Venus.

Berdasarkan penanggalan kalender suku maya, terdapat sebuah planet yang setiap 3661 tahun sekali "berjumpa" dengan planet kita ini, Bumi. Perjumpaan ini buaknlah suatu perjumpaan yang manis, namun akan memberikan efek yang "luar biasa" berupa bencana hebat pada Bumi. Kedatangan planet "mengejutkan" ini dihitung2 oleh suku maya yaitu pada tahun 2012 nanti, tepatnya 21 desember 2012.

Ada beberapa yang bilang juga, end of time yang berakibat musnahnya manusia (kiamat0 dikarenakan adanya pemanasan global (wuahhhh kayak pelem "knowing") dan juga karena semakin banyaknya virus2 penyakit aneh yang bermunculan dan tak ada obat penawarnya...

Terlepas dari itu semua yang bikin bulu kuduk kita berdiri dan syeremm.... janganlah terlalu dipikirkan dan hanya menopang dagu saja. Tapi sama2 kita berbuat kebaikan dab banyak beramal. Ya.... itung2 mengurangi dosa dan mempersiapkan mental apapun yang terjadi ke depannya. Ramalan, Forecasting, whatever, bolelah berbicara dan bermunculan, namun rahasia Tuhan tidaklah ada seorangpun yang mengetahuinya....


Photobucket

0 komentar: